PIALA KEMERDEKAAN RI LORENA

Mau Lihat Juri Pakai Daster? Datang ke Lapang Lorena Karawang

Sebentar lagi kita akan sampai pada peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun. Banyak cara untuk merayakan jasa-jasa para pahlawan kita dalam merebut hari bersejarah tersebut. Begitupun di dunia burung berkicau, salah satu lapang fenomenal Karawang yaitu Lorena akan menggelar lomba dengan tajuk Piala Kemerdekaan RI. Ada yang unik dalam lomba ini, apakah itu?

Lapang Lorena Ebod Jaya yang berlokasi di Kondang Jaya Klari Karawang, memang dikenal dengan kejutan-kejutan dalam setiap lomba yang digelar. Hal itu akan kembali terjadi pada hari Rabu, 17 Agustus 2022, nanti. Biasanya kita lihat lomba-lomba menarik dalam acara “Agustusan”, salah satunya sepak bola pria dengan memakai “daster”. Hal itu akan dituangkan dalam lomba burung berkicau yang diselenggarakan Lorena. Bisa dibayangkan panitia, korlap dan juri bertugas di lapangan dengan menggunakan daster, sudah pasti mengundang cerita menarik bagi kicau mania.

 

 

Hal itu dibenarkan oleh Bang Herman selaku owner Lorena. Ia mengungkapkan akan mempersembahkan sesuatu yang beda dan menarik untuk kicau mania di hari kemerdekaan.

“Tanggal 17 pas banget dengan jadwal rutin Lorena. Makanya kenapa tidak kita buat lomba yang beda dari yang lain. Sekaligus kita merayakan hari kemerdekaan dengan lomba burung. Saya intruksikan semua panitia dan juri wajib pakai daster atau pakaian wanita lainnya. Buat para peserta  pun diperbolehkan, karena ada hadiah uang tunai sebesar Rp. 1.000.000,- untuk yang memakai kostum paling unik,” ungkap Bang Herman.

Selain hal menarik di atas, Lorena pun menyuguhkan kemasan lomba yang menggiurkan peserta. Semua kelas menggunakan sistem 36 G. Harga tiket mulai dari yang terbesar 200 ribu sampai dengan 30 ribu rupiah. Jangan salah, banyak bertaburan bonus di semua kelas berupa uang tunai, murai trorol, voucher makan dan bonus menarik lainnya. Selain itu semua peserta mendapatkan hidangan cemilan gratis dari salah satu kicau mania yang bernama Aceng Sawud berupa Telor Bihun Gulung selama lomba berlangsung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dukungan kicau mania khusunya dari Karawang terhadap acara ini pun mengalir deras. Pun dengan pemesanan tiket, sampai dengan berita ini dimuat, tiket semua kelas sudah hampir full terpesan. Bagi para peserta yang belum sempat memesan tiket, bisa membelinya di lapangan pada saat hari-H. Namun harus datang lebih awal karena stok tiket sangat menipis dan antusias kicau mania begitu membludak.

“Terima kasih atas dukungan kicau mania Karawang untuk memeriahkan acara ini. Mudah-mudahan acara ini bisa berjalan lancar sampai dengan selesai,” pungkas Bang Herman.[denny]

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: lorena karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp