TIM JURI PANJI 14 KORLAP AGUS HARIYANTO DAM SANTO BM.

PIALA KEMERDEKAAN PANJI 14 BC-KEDIRI WITH TARAS BC JOMBANG

LB Audi dan Metrix Nyeri, CH Kipas Dewa, Beras Kencur dan Sengkuni Mendominasi

Kolaborasi Panji 14 BC-Kediri dan Taras BC-Jombang di Piala Kemerdekaan, Minggu 19 Agustus 2018, terasa indah dalam kebersamaan. Selama ini, gantangan satu dengan yang lain identik dengan persaingan, bahkan ada persaingan yang tidak sehat dengan saling menjatuhkan dan menjelekkan.

Namun, itu rupanya itu tidak terjadi dengan Panji 14 BC Kediri dan Taras BC Jombang, yang memilih bersatu demi melahirkan even Piala Kemerdekaan, yang digelar di Dusun Tambak Beras, Desa Tambakrejo, Gang 2, Jombang.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A.

 

Pada kelas balibu A, di nomor gantangan 01, Dancok andalan Slamet dari Kopler SF terpantau ngekek dengan durasi lanjut satu dan masih tiga (3x) meraih 269. Dengan raihan poin itu, Dancok berhasil meraih di podium utama.

Ia berhasil mengalahkan nomor gantangan 58, yang mana Safira andalan Danang KRL dari Pulo SF terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih satu (5x). Safira meraih poin 140 dan ia berhasil meraih juara ke-2.

Juara 3 berhasil disabet nomor gantangan 55, yaitu Siva andalan Mas Ud dari Saemo BC, yang hanya meraih poin 125. Di balibu B, ganti Metrix milik Fery dari Laskar Jombang yang menjadi juara 1. Ia mampu mengalahkan Safira milik

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Danang dari Pulo SF yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 dikuasai Ndunk milik Irawan dari DNY-IBF. Berhasil menjadi juara 1 di balibu B, Metrix rupanya juga juara 1 di kelas baby B. Di situ ia mampu mengalahkan Slupz21 milik Irawan dari DNY-IBF yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Buto milik Uyab dari Artung SF.

Di kelas love bird A, di nomor gantangan 22, ada Audi andalan Pram 101 dari Pandawa SF yang berhasil meraih podium emas lewat aksinya yang aduhai. Audi terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut dua meraih hingga meraih poin 370.

Posisi juara 2 diraih nomor gantangan 40, yaitu Pengacara andalan Surya Boncel 87 dari P'S BOER SF yang mampu terpantau ngekek durasi panjang satu dan dua hingga meraih poin 234. Dan di nomor gantangan 09, Ki Ageng andalan Mr Ajun dari Mesem SF hanya meraih poin 155 dan ia menjadi juara 3.

 

Mau lomba ke luar kota, pastikan burung dalam kondisi fit dan siap tempur. Bawa selalu MONCER1, asupan paten para jawara. Dari  Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

Turun kembali di sesi B, Audy masih tidak terkalahkan. Ia menjadi juara 1 di sesi B, dengan mengalahkan Skstrem milik Samsul dari Jombang yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Marrisa milik Mr X dari sendang Rejo SF.

Di kelas cucak hijau, yang terlihat mendominasi adalah Kipas Dewa milik H Nizar dari Sumber Indah yang juara 1 di sesi A, sedang Beras Kencur juara 1 di sesi B. Sengkuni meski tidak juara 1, namun di sesi A dan B, ia stabil di posisi 2.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

FOTO 6 JUARA KELAS KENARI A.

 

 

KATA KUNCI: panji 14 bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp