JUARA KELAS LOVE BIRD A.

LIGA SERI 7 PANJI 14 BC-KEDIRI

Kenari Bangsawan Nyeri, Kelas Love Bird Para Juara Terbagi

Di kelas love bird, para juara terbagi di masing-masing sesi. Hanya di kelas kenari yang mana Bangsawan  mampu nyeri di sesi A dan B.

Senin, 10 September 2018, kontes spesial Panji 14 BC, yang berada di Desa Sitimerto, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, memasuki Liga Seri 7. Pemain terbanyak masih didominasi dari peserta love bird lovers. Mereka tidak saja datang dari sekitar Kecamatan Pagu, namun ada pula yang datang dari Pare, Kota Kediri, dan Jombang yang terdekat dengan Kediri.

 JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

 

Di kelas balibu A, di nomor gantangan 02, Bim-Bim andalan Tri Cahyo dari Battlax SF meraih podium emas setelah terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih tiga. Bim-Bim berhasil meraih poin 126 sehingga ia layak sebagai juara 1.

Posisi juara 2, diraih nomor gantangan 33, yaitu Joyco andalan Yoga dari BTS Team yang terpantau ngekek durasi masih tiga dan masih dua dengan meraih poin 72.  Juara 3 diraih nomor gantangan 43, yaitu Mimin andalan Kholiq dari Battlax SF yang hanya terpantau ngekek durasi masih dua dan masih satu tiga kali.

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

Di love bird A, nomor gantangan 06, Nacha andalan Aris dari Le-thong KDR berhasil meraih podium emas lewat aksinya. Nacha terpantau ngekek durasi lanjut tiga dua kali dan lanjut satu tiga kali dengan meraih poin 375 sehingga diganjar posisi tertinggi.  

Di peringkat juara 2, nomor gantangan 55, Beckham andalan Ritko dari Battlax SF mampu terpantau ngekek durasi panjang satu dan masih dua meraih poin 249. Dan nomor gantangan 14, Riyadin andalan Sulli dari Mbecek 87 SF hanya meraih poin 206 sebagai juara 3.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Di kelas love bird, baik junior dan dewasa, tidak ada gaco yang mampu mencetak hasil nyeri, bahkan hatrik. Juaranya bergantian dari sesi yang satu ke sesi yang lain. Pun demikian yang terjadi di kelas ocehan, seperti murai batu dan cucak hijau.

Hanya di kelas kenari, yang mana kenari Bangsawan milik Edwin dari Bolo Kenari mempu berada di posisi puncak. Bangsawan mengalahkan Nakula milik Azka dari Duta Utas SF yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Wiro milik Lek Gun dari Bogo.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Lanjut ke sesi B, Bangsawan masih berada di puncak podium dengan mengalahkan Nakula milik Azka dari Duta Utas SF yang sebelumnya ada di posisi 2 di sesi A, dan di sesi B kembali berada di posisi 2.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 JUARA KELAS KACER A.

 

 JUARA KELAS CENDET A.

 

 

 JUARA KELAS KENARI A.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp