JUARA KELAS LOVE BIRD A.

KONTES PANJI 14 BC, PAGU KEDIRI

LB Miky Nyeri, CH Bergantian Juara

Di kelas balibu, LB Miky berhasil nyeri. Sedang di kelas love bird dewasa, Gilberto dan Jelita tampil stabil dengan menyabet juara 2 dan 3 masing-masing 2 kali.

Liga Panji 14 BC, yang berlokasi di Desa Sitimerto, Kecamatan Pagu, Kediri, Jumat 13 Juli 2018 ini  memasuki putaran ke 5. Di kelas love bird A, New Kombes andalan Hendra dari Ngasem berhasil meraih podium emas lewat aksinya menarik dan mendapatkan bendera koncer. Ia terpantau ngekek panjang dua dan masih dua hingga meraih poin 280.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Di posisi juara 2, ada Gilberto andalan Doel Rony dari DLP yang sempat terpantau ngekek yang berdurasi lanjut satu, empat kali dan masih tiga, dua kali hingga meraih poin 188. Sedang di posisi juara 3, ada love bird Juliet andalan Aziz dari GMC yang hanya mampu meraih poin 105.

Berlanjut ke love bird dewasa B, Gilberto dan Jelita masih di posisi semula, 2 dan 3, sedang posisi utama diduduki Cepek milik Adit Lurah dari Rea Reo SF. New Kombes tidak tampak lagi di sesi B ini.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas balibu A. Miky andalan Arif dari Kreweng, terpantau ngekek durasi masih dua empat kali dan masih satu lima kali. Ia berhasil meraih podium pertama dengan raihan poin 85. Di urutan juara ke 2, ada Flamingo JR andalan Waluno dari Alphamidi SF, yang hanya meraih poin 80. Dan Ruby andalan Asri dari Pagu dengan poin 71 sebagai juara 3.

Berlanjut ke kelas balibu B, Miky rupanya masih tampil stabil sehingga ia mampu koncer lagi. Ia berhasil mencetak nyeri. Sedang di posisi 2 ada Fruit milik Mr Memet dari GMC, sedang di posisi 3 ada Pikachu milik Haji dari Battlax SF.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

Di kelas cucak hijau A, Yakuza milik Chandra dari Lethong KDM berhasil menguasai podium utama. Di posisi 2 ada Bunga Langit milik Bebe dari Barmangan SF dan posisi 3 ada Wisanggeni milik Sasongko dari Senden.

Berlanjut ke sesi B, para jawara di sesi A itu tidak tampak lagi. Ganti Bledek milik Mr Black dari GCC berhasil juara 1 dengan mengalahkan Jhon Koplo milik Priyo dari MSG Crew yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Kondrat milik Fajar dari Ndos SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

JUARA KELAS CENDET A.

 

JUARA KELAS KENARI A.

 

 

KATA KUNCI: kontes panji 14 bc pagu kediri panji 14 bc kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp