JUARA KELAS CENDET A

KONTES PANJI 14 BC PAGU, KEDIRI

Podium Terbagi, Kelas Cendet dan Pleci Selalu Ada

Kontes Panji 14 BC, yang berlokasi di Desa Sitimerto, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Senin,6 Agustus 2018 berlangsung cukup menarik. Meski bertajuk gelaran kontes rutin, namun ada pula beberapa pemain yang datang dari luar kota.

Pada kelas love bird Balibu A, di nomor gantangan 04,Putri Salju andalan Fadli dari GBK Selomangleng SF terpantau ngekek durasi masih tiga dan masih dua dengan meraih poin 85 sebagai juara 1. Di urutan juara 2, di nomor gantangan 25, ada Legowo andalan Wahono dari Alphamidi SF yang mampu terpantau ngekek masih dua dan masih satu delapan kali dengan meraih poin 72. Di juara 3, di  nomor gantangan 42, ada Sambalado andalan Mr Tikul dari Upin Ipin Pagu yang mampu meraih poin 35.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Lanjut ke sesi Balibu B, nama-nama di sesi A tidak ada lagi. Berganti dengan Ramayana yang ada di juara 1, diurutan juara 2 ada Torres, di juara 3 ada Congkrek.

Di kelas love bird A, di nomor gantangan 55, love bird Gilberto andalan Mr Doel Rony dari DLP mampu meraih podium emas lewat prestasinya yang mencuri perhatian para juri. Gilberto terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih tiga meraih poin 90 juara 1.

Dan di juara 2, di nomor gantangan 14, ada Isabel andalan Rudi D.W dari Banana SF. Isabel mampu terpantau ngekek durasi masih tiga dan masih dua tiga kali dan meraih poin 84. Dan di nomor gantangan 47, Bule andalan Temon dari Qmr 212 hanya meraih poin 57 sehingga ia hanya layak sebagai juara 3.
 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Seperti di kelas Balibu, di kelas love bird dewasa ini, di sesi B, para juara di sesi A tidak tampak lagi. Yang menjadi para jawara di sesi B adalah Jelita di posisi 1, juara 2 ada Yiha, dan di juara 3 ada Raja Gedek.

Yang terjadi di kelas cucak hijau pun demikian, dari sesi A dan B para penguasa podium utama berganti-ganti. Murai batu, cendet, dan pleci juga ikut meramaikan gelaran rutin itu. Cendet dan pleci yang jarang ada di gantangan lain, di Panji 14 BC selalu ada para pemainnya, meski jumlahnya tidak banyak sekali. 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA KELAS KENARI A

 

 

KATA KUNCI: panji 14 liga panji 14

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp