ABIMANYU. CETAK SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU

PIALA KAPOLRES KUNINGAN III

MB Abimanyu Naik Podium, MB Yakuja & CH Dolfo Double Winner

Murai Batu Abimanyu kembali menorehkan prestasi di kancah perkicauan nasional. Burung mapan Ari Family yang dikawal oleh Gepeng dan Zebod ini mampu memetik satu kali kemenangan di Piala Kapolres Kuningan III, yang digelar di lapangan Terminal A Kertawangun Kuningan, Minggu, 26 Agustus 2018.

Keberhasilan Abimanyu mencetak juara menandakan jagoan kicaumania Cirebon ini sulit untuk ditaklukkan. Pada pekan sebelumnya di Piala Kapolres Cirebon yang dikemas Radja, Abimanyu juga eksis di tangga juara. Di laga ini, terutama di kelas Wakapolres, Abimanyu bermain ngotot dari awal sampai akhir dengan tembakan-tembakan dahsyatnya hingga bendera koncer pun dapat diraihnya mutlak.

 

 

YAKUJA. RAIH DUA KALI KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU

 

Yakuja yang juga bermain di kelas murai batu sukses menelorkan dua kali juara. Andalan Aswin dari Kota Kembang ini tampil cukup meyakinkan. Di dua kelas yang diraihnya, Yakuja menampilkan yang terbaik. Lagu mewah dengan volume dahsyat mampu ditunjukkan dengan sempurna.

Apalagi burung tangguh dari Kota Udang dan Indramayu pun turun menggantangkan hingga pertarungan cukup seru dan menegangkan. Di BnR Award 2017, Yakuza mampu mencuri perhatian mania murai batu dengan merebut satu kali juara.

 

 

Di tiket paling mahal kelas murai batu, Bintang Populer milik H. Asep/Yopi dari Singaparna Tasikmalaya berhasil menjadi kampiun. Bermaterikan lagu mewah disertai volume keras dan speed rapet mampu terdengar jelas sampai sudut lapangan. Juri NzR yang dipercaya untuk memimpin gelaran ini menancapkan koncer penuh. Bintang Populer pun siap menuju gelaran NzR Jabodeksi Cup, 9 September di Taman Wuladika Cibubur, Jakarta.

Dolfo yang meraih dua kali kemenangan di kelas cucak hijau mampu mengantarkan Elite BC ke tangga juara umum. Koleksi Teguh Walet ini penampilannya cukup mengesankan. Ngejambul sambil ngetrok dari mulai digantangkan sampai akhir penilaian menjadikannya keluar sebagai pemenang. Dolfo pun siap membidik Jabodeksi Cup.

 

BINTANG POPULER. JUARA DI TIKET PALING MAHAL MURAI BATU

 

JnJ SF dan Katidal SF akhirnya dinobatkan panitia keluar sebagai juara umum bersama. Keduanya sama-sama mengantongi 8 kali juara pertama dan berhak mendapatkan piala perhargaan dan uang tabanas.

Lagi-lagi data juara di gelaran Wilayah III tidak ada. Panitia yang mengemas Piala Kapolres Kuningan III pun meminta maaf kepada seluruh kicaumania yang burungnya masuk sepuluh besar tidak bisa dimuat di media online maupun medsos. “Ke depannya saya akan memperhatikan data juara mengingat sangat berharga bagi kicaumania yang burungnya masuk,” terang Gilang kepada burungnews.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

ELIT BC. DOLFO SUMBANGKAN POIN JUARA UMUM

 

KATIDAL SF. DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM BERSAMA

 

JNJ SF. MAKIN DIPERHINTUNGKAN DI SINGLE FIGHTER

KATA KUNCI: piala kapolres kuningan iii murai batu abimanyu murai batu yakuja cucak hijau dolfo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp