TEGUH WALET

DOLFO JAGOAN TEGUH WALET TANGERANG

Siap Melangkah ke NzR Jabodeksi Cup

Tinggal sepekan lagi, even NzR Jabodeksi Cup (9/9) akan digelar di Taman Wuladitka Cibubur, Jakarta. Sejumlah amunisi pun tengah disiapkan para kicaumania. Di antaranya adalah Teguh Walet. Kicaumania asal Tangerang ini akan menurunkan jago-jago mapannya di berbagai kelas.

Dolfo, salah satu andalan Teguh di kelas cucak hijau, kini juga tengah disiapkan untuk menghadapi even besar EO terbaru ini. Pada even-even sebelumnya, Dolfo sudah sering menorehkan prestasi di berbagai lomba lintas EO.

 

 

CUCAK HIJAU DOLFO

 

Di Piala Rakyat II (29/4) yang digelar Radjawali Indonesia (RI) di Cilegon, Dolfo mampu bertengger di posisi puncak kelas paling mahal hingga merebut hadiah utama satu unit sepeda motor. Pada even itu, Dolfo tampil dengan gaya mewah bongkok udang dan ngejambul serta ngetrok sambil ekor ngawet, hingga kemenangan pun dapat diraihnya.

Keberhasilan Dolfo tersebut membuat persaingan di kelas cucak hijau wilayah Jabodetabek makin seru dan menegangkan. Dan raihan prestasi terus diraih Dolfo di berbagai lomba seputar Jabodetabek. Di Piala Kapolres Kuningan III pekan lalu (26/8), Dolfo pun tampil cukup meyakinkan dengan mengoleksi dua kali kemenangan.

NzR Jabedeksi Cup,menjadi target berikutnya. Kondisi fit membuat Dolfo siap memboyong hadiah utama buat sang pemilik. Bersama gaco-gaco handal lainnya di kelas anis merah, murai batu, kacer dan kenari, Dolfo siap memberikan penampilan yang terbaik.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Kualitas yang mumpuni dengan sederetan prestasi, tentunya dibarengi rawatan harian yang cukup sempurna. Setiap hari mulai pukul 6 pagi, Dolfo dikeluarkan. Satu jam setelahnya, barulah Dolfo melakukan aktivitas, yaitu mandi di keramba. Setelah itu diangin-angin sebentar dan dijemur selama 2 atau 3 jam tergantung cuaca.

Ekstrafooding berupa jangkrik diberikan sehari dua kali, pagi dan sore masing-masing 5 ekor. Pemberian buah-buahan berupa pepaya dilakukan tiap sore hari. Dan kerodong yang dipakaikan usai jemur pun tak perlu dibuka saat memberikan buah-buahan.

Dengan rawatan seperti ini, Dolfo pun berhasil menjadi langganan juara di berbagai lomba. Aksinya juga bakal ditunggu-tunggu cucak hijau mania di gelaran NzR Jabodeksi Cup.

KATA KUNCI: cucak hijau dolfo teguh walet nzr jabodeksi cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp