SARYONO WONOSOBO. LB RUDAL BUKA KEMENANGAN DI KELAS KAMANDAKA

PIALA KAMANDAKA PURWOKERTO #1

Dihadiri Sejumlah Duta Lomba, LB Rudal Unggul di Kelas Kamandaka

Seperti sudah diprediksi dari awal, even Piala Kamandaka gawenya Wangkring Koena Single Fighter Purwokerto pada Minggu, 1 Juli 2018 di Monumen Panglima Besar Jendral Soedirman Logawa berlangsung meriah dan tanpa teriak. Sesi demi sesi, berhasil dipenuhi kontestan.

Suguhan kemasan los gantangan di semua kelas dengan didukung profesionalisme panitia, jadi daya tarik tersendiri bagi para kicaumania. Dari awal hingga pertengahan lomba, kinerja juri tetap fairplay. Terbukti, jalannya lomba bersih dari komplain. Menang atau kalah, kontestan tetap tersenyum.

 

 

ACHONG DT BUPATI CUP 2 BANJARNEGARA BERSAMA WANGKRING KOENA

 

Selain dihadiri single fighter, bird club, ataupun team, hadir juga sejumlah duta lomba seperti Duta Kapolres Cup 2 Kebumen (8/7), Duta Bupati Cup 2 Banjarnegara (15/7), Duta Piala Banteng Cilacap (5/8), serta Duta Piala Raja Jogja (23/9).

Kapolsek Purwokerto Barat AKP Haryanto, juga turut hadir menyaksikan lomba. Bahkan, setelah kelas branjangan sesi pertama selesai, AKP Haryanto dan Kamto Edy Wangkring Koena bersama komunitas branjangan melakukan makan bersama sebagai tradisi komunitas branjangan setiap hadir untuk lomba.

“Tradisi makan bersama komunitas branjangan dilakukan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar branjesmania. Alhamdulillah, Bapak Kapolsek dan Pak Kamto Edy berkenan ikut gabung, lengkap sudah kebahagiaan branjesmania,” ucap Reynata Soto Bonjok.

 

KAPOLSEK PURWOKERTO BARAT AKP HARYANTO. HADIR DAN MENYAKSIKAN JALANNYA LOMBA

 

Delapan kelas love bird—empat kelas dewasa dan empat paud—yang dibuka panitia, mampu menyedot peserta dari berbagai kota. Walau beberapa love bird jawara hadir, peserta tetap fighter dan memenuhi gantangan, baik di kelas dewasa maupun paud.

Saryono Wonosobo yang menurunkan Rudal, membuka kemenangan di kelas bergengsi Kamandaka. Kinerjanya maksi, awal hingga akhir lomba terus ngekek dengan jeda sebentar lalu ngekek lagi. Rudal akhirnya mengumpulkan poin terbanyak dan keluar sebagai juara pertama.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Mr. G yang memimpin Duta Kapolres Cup 2 Kebumen, mengaku banyak mendapatkan dukungan dari kicaumania yang hadir di Logawa. “Saya tunggu kehadiran rekan-rekan di Kebumen pada 8 Juli pekan depan,” undang Mr. G yang menyuguhkan kemasan lomba yang wah dan tropj super exclusive di semua kelas.

Kamto Edy selaku ketua panitia yang didampingi Beni Pesona, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania dan meminta maaf apabila masih ada kekurangan selama jalannya lomba. “Setelah Piala Kamandaka, Wangkring Koena siap mensukseskan even Kapolres Cup 2 Kebumen pekan depan, dan dilanjutkan hadir di Bupati Cup 2 Banjarnegara tanggal 15 Juli yang akan datang.”

 

PANITIA DAN TIM JURI, BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KICAUMANIA

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

IMAM MC, TOHAR MC & DARSONO. 15 JULI YUK KE BUPATI CUP 2 BANJARNEGARA

 

MR G DT KAPOLRES CUP 2 KEBUMEN, DIDAMPINGI SUGIYONO DAN RUDY CAP LANG

 

SUASANA LOMBA KELAS LOVE BIRD

KATA KUNCI: piala kamandaka wangkring koena sf love bird rudal saryono wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp