SARYONO & PONCO. KOLABORASI LOVE BIRD KONSLET DARI WONOSOBO

LATPRES PURWOREJO ALL STAR #1

Rudal & Bhatara, Saling Bergantian Jadi Pemenang di Dua Sesi Pembuka

Turunnya Rudal dan Bhatara, duo love bird konslet dari Wonosobo, tak membuat keder love bird lovers yang hadir di Latpres Purworejo All Star yang dihelat Sabtu, 14 April 2018 di Gantangan Plat AA Pasar Hewan Purworejo.

Di kelas love bird KPU, Rudal harus bersaing sengit dengan Bhatara dan kontestan-kontestan lainnya. Bhatara yang terhitung pendatang baru milik Ponco, mampu tampil maksi dan menjadi yang terbaik, dengan diikuti Rudal di posisi runner-up.

 

 

ANTO SKC DAN BAYU BLEDUK. KETUA RONGGOLAWE KEBUMEN DAN PURWOREJO

 

Di sesi kedua love bird dewasa, kelas PAS A, gantian Rudal milik Saryono yang jadi pemenang, sementara Bhatara duduk manis di peringkat kedua. Walau Rudal dan Bhatara saling bersaing di lapang, namun keduanya tergabung dalam satu tim.

Persaingan kedua love bird konslet dari Wonosobo ini, masih berlanjut di sesi-sesi berikutnya yang menyisakan tiga kelas love bird dewasa dan satu kelas love bird freestyle.

 

KRU ANTO SKC. MB GLADIATOR UNGGUL DI KELAS KPU

 

Tak hanya kelas love bird yang digerudug peserta, kelas murai batu dan cucak hijau juga full gantangan. Murai batu andalan Anto SKC yang bernama Gladiator, tampil maksi dengan raihan juara pertama kelas KPU.

Anto SKC, Ketua Ronggolawe Kebumen dan Bayu Bledok, Ketua Ronggolawe Purworejo sekaligus pemilik gantangan Plat AA, hadir menyaksikan jalannya lomba yang berlangsung tertib tanpa teriak. 

 

YANTO GIMBAL DAN BENZ WIRA. SESEPUH PURWOREJO ALL STAR

 

Selain itu, hadir juga Benz Wira, Yanto Gimbal dan Bowo Gimbal selaku sesepuh Purworejo All Star, yang turut mengawal jalannya lomba. “Luar biasa, peserta tertib mengikuti aturan panitia dengan tidak berteriak,” ucap Benz Wira.

Even yang digelar dalam rangka sosialisasi Pemilu gawenya Purworejo All Star feat KPUD Purworejo ini, sesi demi sesinya berjalan lancar dan meriah. Nico Sucen selaku ketua pelaksana mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para kicaumania.

 

DATA JUARA LATPRES PURWOREJO ALL STAR, KLIK DI SINI

 

RICO DAN NICO. NGECEK DI BAGIAN TIKETING

KATA KUNCI: purworejo all star love bird rudal love bird bhatara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp