MR G DUTA KAPOLRES CUP 2 KEBUMEN, 8 JULI GELAR LOMBA

KAPOLSEK CUP I KESUGIHAN CILACAP

LB Rudal Nyeri, Antar Saryono Juara Umum Single Fighter

Kestabilan dan konsisten di jalur juara, terus dipertontonkan love bird Rudal. Walau turun dalam kondisi bulu ekor jatuh, Rudal tetap tampil maksi. Gaco milik Saryono Wonosobo ini, mampu mengungguli sejumlah love bird konslet yang turun di even Kapolsek Cup I Kesugihan Cilacap pada Minggu 3 Juni 2018.

Tampil di empat kelas yang tersedia, Rudal akhirnya menang nyeri di peringkat 1, dan sekali duduk di peringkat 3 dan 2. Perolehan poin Rudal ini, berhasil menghantarkan Saryono keluar sebagai juara umum single figther.

 

 

SARYONO WONOSOBO, JUARA UMUM SF BERKAT LB RUDAL

 

Kemenangan nyeri, juga diraih Krisna di kelas murai batu dengan menggondol juara 1 di kelas Kapolsek dan Ring BK Farm. Sementara murai Gajah Mada milik Arief Bahtiar Duta Kapolres Cup 2 Kebumen yang digelandang Ahmad dan Bagol, dua kali duduk di posisi runner up.

Mr. G yang memimpin Duta Kapolres Cup 2 Kebumen, di Cilacap mengaku kebanjiran dukungan untuk evennya yang akan di gelar 8 Juli yang akan datang. “Terimakasih atas animo kicaumania yang hadir di Kapolsek Cup I, saya tunggu di Kapolres Cup 2 Kebumen,” ucap Mr. G.

 

H TAUFIK BAGOES BF, MB RIFFA MASUK RUNNER UP

 

H. Taufik Bagoes BF dari Rakit Banjarnegara yang menurunkan salah satu murai andalannya yang bernama Riffa, turun sekali mampu masuk peringkat dua. Prestasi ini, membuat H Taufik pede menggelandang Riffa menuju even Carica Cup I Wonosobo (24/6) dan Piala Kamandaka Logawa Purwokerto (1/7).

Persaingan sengit, terjadi di kelas kacer. Turunnya sejumlah kacer jawara, mengharuskan Black Baret milik Arga PHP Cilacap dan Mahapati milik Mr. Dens Jienk, berbagi juara satu. Sedangkan Carox milik Yance Cobra Team, harus puas duduk manis di posisi runner up di bawah Black Baret dan Mahapati.

 

Pemberian secara rutin seminggu berturut-turut, bisa membuat burung yang macet bisa gacor kembali. Apalagi burung yang sudah mau bunyi, tapi kurang maksi. Moncer-1 akan menjadikannya burung yang memiliki perfoma mantap, lebih juara.

 

Even Kapolsek Cup I Kesugihan Cilacap yang digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 yang dipandu MC handal Yudis Laruso, berjalan lancar dan sukses dihadiri kicaumania dari berbagai kota. Kapolsek Kesugihan AKP Asep Kusnadi, berkenan hadir dan membuka lomba dengan menggantang burung di kelas murai batu.

Sentot yang menjabat sebagai pelindung BNR Cilacap mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania, dan memohon maaf bilamana masih ada kekurangan selama jalannya lomba. “Persiapan lomba hanya 10 hari, alhamdulillah berjalan sesuai yang diharapkan,” tutur Sentot.

Kigs Wani BC yang didukung sejumlah burung jawara di sejumlah kelas yang diikutinya, berhasil mengumpulkan poin terbanyak dan dinobatkan sebagai juara umum bird club. Pekan depan tanggal 10 Juni, kicaumania bakal disuguhi even Banyumas Ramadhan Cup di Logawa Purwokerto.

 

DATA JUARA KAPOLSEK CUP I KESUGIHAN CILACAP, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 BRANJES MANIA

 

KIGS WANI BC, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

DARSONO, PENASEHAT BNR CICALAP

 

AHMAD DAN BAGOL, MB GAJAH MADA NYERI DI PERINGKAT DUA

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

KAPOLSEK KESUGIHAN DAN BAMBANG BK,MELAKUKAN SUMPAH JURI

 

ALLAN GUNDUL, JURI SENIOR INDEPENDENT CILACAP

 

DIGIT MIE NAGA DAN ACHMAD ALI, BENDAHARA DAN KETUA BNR CILACAP

 

YUDIS LARUSO, MEMANDU JALANNYA LOMBA

 

ARI SETIYADI, KAWAL LOMBA HINGGA USAI

KATA KUNCI: kapolsek cup i kesugihan cilacap love bird rudal mr.g rudal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp