BON JOVI THE PRIDE OF KARAWANG


PIALA JBI KARAWANG, #2: Niatnya Coba Setingan Pasca Mabung, Kacer Bon Jovi Malah Nyaris Kuatrik + VIDIO

Piala JBI Karawang bersama BnR Karawang (Sabtu, 3/4) membuka 4 kelas reguler dan 1 kelas BOB. Sejumlah kacer top di blok barat termasuk kawasan Jabodetabek pun kumpul di sini. Salah satunya, Bon Jovi yang sedang proses mencari setingan baru pasca mabung.

Ya, gaco andalan dari Anni Bakery Karawang itu datang dengan niat awal untuk sekadar mencoba setingan baru pasca mabung. Namun, yang terjadi di lapangan sungguh mengejutkan. Penampilannya malah makin edan, bahkan para kru Anni Bakery dan pemiliknya saja sampai dibuat bingung.

Penasaran seperti apa aksi Bon Jovi dengan setingan anyar, tonton vidio aksinya setelah selesai membaca artikel ini.

 

KACER BON JOVI

 

Bon Jovi (BJ) sudah tidak asing lagi di kancah dunia burung berkicau nasional. Namanya sudah mengudara ke seluruh penjuru nusantara. Lama tak terdengar, BJ kembali muncul setelah melewati proses mabung.

Untuk meyakinkan performanya sudah fit atau kembali seperti sedia kala, Candra Robianto dan Indra Jayus selaku owner Anni Bakery memutuskan untuk mencoba menurunkan di Piala JBI Karawang. BJ dikawal langsung oleh Angga Mambe, sang joki fenomenal.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sebelum naik gantangan, Angga Mambe sempat bercakap dengan salah satu jurnalis Burungnews. “Sempat diturunkan di Tangerang 2 minggu yang lalu, namun masih belum onfire. Setelah itu kita coba ubah lagi setingan. Makanya sekarang mau dicoba lagi di Piala JBI Karawang,” ungkap Angga Mambe.

Sesi pertama kacer pun dimulai. BJ mulai tampak ada perubahan dengan setingan barunya. Panempilannya mulai kembali seperti dulu ketika sering menjadi juara di even nasional. Sesi pertama pun berhasil dilewatinya dengan meraih juara.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Begitu pun pada sesi kedua, BJ kembali meraih posisi teratas alias juara 1. Setelah mencetak double winner, BJ kembali diturunkan. Hasilnya BJ harus puas menempati posisi runner up pada sesi ketiga.

Menurut Angga, BJ mau mandi. Akhirnya Angga memandikannya sebelum dicoba kembali di sesi ke 4. Pada sesi terbeut, BJ kembali tampil apik, ternyata ada perubahan yang sidnifikan setelah dimandikan. Terbukti, BJ kembali meraih juara 1 di kelas terakhir reguler tersebut.

 

BON JOVI RAIH BEST OF THE BEST KACER PIALA JBI KARAWANG

 

Sampai pada kelas yang ditunggu-tunggu yaitu Best of The Best (BOB). Candra Robianto yang ikut mengawal di lapangan, memutuskan untuk mengikutsertakan BJ di kelas pamungkas tersebut. Ia mencoba stamina BJ jika dimainkan hingga 5 kelas.

“Bukannya memaksakan, cuma ingin melihat apakah stamina BJ sudah kembali ke top perform atau belum. Mudah-mudahan hasilnya seperti yang kita harapkan,” imbuh Candra.

 

 

BJ bersanding bersama burung-burung kacer terbaik yang menempati 3 besar di kelas regular sebelumnya. Ternyata penampilan BJ tetap stabil, tidak nampak penurunan performanya. Kualitasnya tetap terjaga, show dan aksinya tetap memukau.

Dari pantauannya, para juri tampak sepakat untuk menobatkannya sebagai Best of The Best kacer di Piala JBI Karawang. Angga Mambe kembali mengangkat tropi untuk kelima kalinya.

 

 

Inilah awal kebangkitan kembali BJ ke kancah dunia burung berkicau Indonesia. Bila bisa terus mempertahankan performanya, keberadaan BJ harus benar-benar diperhitungkan oleh lawan.

“Alhamdulillah, BJ mulai menampakkan grafik yang meningkat pasca mabung. Mudah-mudahan penampilannya semakin stabil di setiap even atau lomba, sehingga bisa tetap menjadi kebanggaan kota Karawang,” pungkas Candra Robianto. [Denny]

 

DATA JUARA PIALA JBI KARAWANG, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

VIDIO AKSI BON JOVI DI PIALA JBI KARAWANG:

 

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

KATA KUNCI: piala jbi karawang kacer bon jovi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp