DATA JUARA PIALA JBI KARAWANG

PIALA JBI KARAWANG

BnR Cab. Karawang Berikan Apresiasi untuk Juri

Lomba yang bertajuk Piala JBI (Juri BnR Indonesia) Karawang, sukses digelar pada hari Minggu, 3 April 2021. Bertempat di Lapang Babaton Kaler Desa Sukaharja Karawang, lomba diadakan sebagai bentuk apresiasi para Juri BnR Indonesia untuk Kicau Mania khususnya Karawang.

Kesetiaan dan loyalitas kicau mania adalah hal utama yang menjadikan lomba ini digelar semenarik mungkin. Total 768 peserta ikut serta memeriahkan lomba. Mereka datang dari Jakarta, Bandung, Bekasi, Purwakarta, dan daerah lainnya turut hadir.

 

JAJANG (TENGAH) JURI TERBAIK PIALA JBI KARAWANG

 

Total juri yang bertugas adalah 16 orang. Dari juri-juri tersebut, dipilih satu yang mendapatkan predikat juri terbaik, yaitu Jajang. Ia terpilih karena kinerja dan ketepatan dalam menilai burung-burung layak menjadi juara.

Jajang pun dihadiahi satu buah helm dan t-shirt oleh Ketua Panitia, Pengawas, dan Korlap. Hadi Permana selaku Ketua Panitia menuturkan, hal di atas sebagai apresiasi atas kinerja juri yang bertugas, sekaligus sebagai motivasi untuk juri lainnya agar senantiasa menjaga loyalitas, kualitas, dan efektivitas ketika bertugas di setiap lomba BnR di mana pun digelar.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

“Semoga dengan diadakannya pemilihan juri terbaik ini, menambah motivasi untuk para juri khususnya BnR Karawang, agar tetap menyuguhkan penilaian yang berkualitas untuk kicau mania. Untuk lomba kali ini, saya ucapkan terima kasih banyak kepada kicaumania yang telah hadir. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan, akan kami jadikan bahan evaluasi untuk ke depannya. Salam satu hati satu hobi,” pungkas Hadi. [denny]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

HADI PERMANA

 

KELAS CUCAK IJO FULL GANTANGAN

 

SUASANA KELAS MURAI BATU 

 

 

DATA JUARA SELENGKAPNYA:

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

KATA KUNCI: piala jbi karawang bnr karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp