PARA JAWARA CUCAK IJO PIALA JBI KARAWANG

PIALA JBI KARAWANG, #3

CH Jatayu Juara Kelas Utama, Janoko Curi Perhatian, Sky Rebut BoB

Cucak hijau mania harus berbangga hati karena di setiap lomba terlihat selalu full gantangan. Mulai dari dari lomba skala lokal, regional, sampai dengan nasional. Kebangkitan burung berwarna hijau ini disambut baik oleh kicau mania dan seluruh EO lomba yang ada di Indonesia.

Hal itu juga terbukti di gelaran Piala JBI Karawang (Sabtu, 03/04), yang bertempat di Lapang Babaton Karawang. Semua kelas cucak hijau, tiketnya terjual habis, pesertanya pun benar-benar full gantangan.

 

JATAYU RAIH JUARA KELAS UTAMA

 

Burung-burung cucak hijau berkualitas dari Karawang dan Jabodetabek merapat ke sini. Lomba pun terlihat begitu meriah, persaingan memperebutkan juara sangat ketat, prestis semakin terasa. Dari sekian banyak gaco yang hadir, 3 nama berhasil meraih prestasi gemilang, yaitu Jatayu, Janoko, dan Sky. Semuanya berasal dari Kota Karawang.

Jatayu milik H. Ade Rewox Sadulur SF Karawang, sedang hangat diperbincangkan di kalangan cucak hijau mania Karawang.  Jatayu selalu meraih prestasi ciamik di berbagai even, baik dalam maupun luar kota Karawang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pasca take over dari pemilik pertamanya, prestasi Jatayu semakin menanjak bersama H. Ade. Terbukti ketika kelas utama BnR 36-G, Jatayu berhasil meraih juara 1. Melihat progres meningkat yang ditampilkan Jatayu di Piala JBI, H. Ade semakin optimis untuk memboyongnya ke even yang lebih prestis lagi.

Rencananya Piala Parahyangan yang diadakan di Lanud Sulaeman Bandung (11/04), akan menjadi target berikutnya. “Alhamdulillah, Jatayu makin ke sini makin baik progresnya. Insya Allah, Jatayu akan saya bawa ke Piala Parahyangan Bandung. Mudah-mudahan bisa membanggakan Kota Karawang,” imbuh H. Ade.

 

JANOKO PERSEMBAHKAN JUARA UNTUK KOBUCIK

 

Komunitas Burung Cucak Ijo Karawang (Kobucik) tak mau ketinggalan di even bergengsi Piala JBI Karawang. Satu nama berhasil membawa Kobucik ke urutan teratas data juara, yaitu Janoko.

Jago milik Yahya tersebut berhasil meraih juara di kelas BnR Karawang. Bukan hanya predikat juara saja yang membuat Yahya dan Kobucik bangga, keberhasilannya mengalahkan lawan-lawannya dari luar kota serta kondisi saat itu full gantangan adalah alasan lain atas kebanggaan dan kepuasan itu.

Hal ini tentunya juga sebagai bukti bahwa Komunitas terbesar di Karawang  tersebut tidak hanya sekedar nama besar saja, melainkan amunisinya pun mempunyai kualitas dan patut diperhitungkan.

 

 

SELURUH JURI BnR KARAWANG MENOBATKAN SKY SEBAGAI BEST OF THE BEST

 

Satu lagi yang mencuri perhatian yaitu Cucak Hijau Sky dari Baraya Team Karawang. Burung yang diorbitkan oleh Asep Jebred, berhasil meraih gelar prestis di ajang Piala JBI Karawang.

Gelar yang diburu oleh para peserta  yaitu Best Of The Best (BOB). Bersanding dengan para jawara kelas reguler, Sky nampak paling menonjol di kelas pamungkas tersebut. Lawan-lawannya nampak keletihan, namun Sky tetap tambil stabil. Hingga akhirnya para juri sepakat menobatkannya sebagai cucak cijau terbaik Piala JBI Karawang. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA JBI KARAWANG, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TWISTER TROTOLAN, pakan terbaik untuk trotol pemakan SERANGGA seperti murai batu. Untuk pemakan BIJIAN seperti lovebird, kenari, branjangan, dan lainnya tersedia TWISTER BUBUR. Untuk usian lepas trotol, berikan selalu TWISTER GOLDTWISTER SEAWEED, atau TWISTER ANTI STRESS. Untuk burung-burung master, juga tersedia TWISTER MASTER.

Ayo, beli dan berikan terus TWISTER yang cocok untuk burungmu. Tersedia ratusan vocher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku hingga 31 Desember 2021.

 

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

KATA KUNCI: piala jbi karawang cucak hijau jatayu cucak hijau janoko cucak hijau sky

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp