CHAMPIONS OF MURAI BATU PIALA JBI KARAWANG

PIALA JBI KARAWANG, #1

MB Raja Cilik Nyaris Hatrik, Gorilla Juara Kelas Utama, Jhon Gemilang

Piala JBI Karawang (Minggu, 4 April 2021) di Lapang Babaton Kaler Desa Sukaharja Karawang, berlangsung meriah, khususnya di kelas Murai Batu. Semua mata tertuju ke gantangan yang dihuni nama-nama beken dari berbagai daerah. Persaingan ketat tersaji, adu kualitas jelas terjadi. Siapa yang berhasil meraih prestasi terbaik?

Dari sekian banyak nama-nama mentereng murai batu yang hadir di Lapang Babaton, satu nama tampil stabil dan menonjol. Penampilan maupun prestasi yang dicetaknya membuktikan hal itu. Itulah Raja Cilik (RC), milik H. Amith dari Polino SF.

 

ANDIKA WEM (WAKIL KETUA BnR KARAWANG) BERSAMA H. AMITH POLINO SF

 

Burung kebanggaan kota padi tersebut berhasil meraih prestasi mentereng di gelaran ini. Tiga kelas berhasil dikuasai RC, di antaranya juara 1 kelas BnR 36, runner up kelas JBI 36 (Kelas Utama) dan juara 1 kelas BnR Karawang. Total 3 tropi dikantongi oleh Polino SF, nyaris saja mencetak hatrik dari Raja Cilik.

“Alhamdulillah, mesin tua masih masih menghibur. Pengakuan dari para kicau mania yang melihat aksinya, sudah cukup membuat bangga. Semoga tetap stabil di lomba berikutnya,” ujar H. Amith.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

GORILLA PERSEMBAHKAN TROPI JUARA KELAS UTAMA UNTUK BESI TUA BC

 

Nama Gorilla juga membuat gehger lapangan Babaton Karawang. Gaco milik Ade Rojali dari Besi Tua BC Rengasdengklok tersebut mencuri perhatian di kelas utama JBI 36 G. Aksinya benar-benar memukau banyak mata.

Materi yang dimilikinya berhasil membuat para juri mantap untuk menobatkannya sebagai juara. Benar saja, Gorilla mendapatkan bendera koncer merah terbanyak dibandingkan pesaingnya. Hal tersebut sontak membuat para punggawa Besi Tua BC bergoyang kegirangan, sembari menyanyikan lagu Ting-Ting.

“Alhamdulillah, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata pokoknya. Karawang mantap,” imbuh Ade Rojali.

 

BADINK HERMAN HANTAR JHON RAIH POSISI 3 KELAS UTAMA

 

Sementara dari Cileungsi Bogor, hadir murai batu Jhon bersama sang joki yaitu Badink Herman. Jhon mengikuti 2 kelas yang dilombakan. Pada sesi pertama tepatnya kelas BnR 36 G, Jhon harus puas menduduki nominasi ke-4.

Di sesi berikutnya, kelas utama JBI 36-G, Jhon terlihat makin panas. Penampilannya semakin ganas di sesi ini. Aksinya menjadi salah satu favorit para penonton untuk masuk ke jajaran 3 besar. Mainnya rapi dan variasi lagunya beragam.

 

 

Hasil akhir, Jhon harus puas berada di posisi ke-3 kelas utama. Hasil tersebut cukup untuk membuktikan, burung jebolan dari Faith Limus BF Cileungsi ini memang berkualitas di berbagai lomba lintas EO.

“Karawang memang keren. Semua burung berkualitas kumpul di sini. Alhamdulillah, Jhon berhasil masuk jajaran 3 besar. Mudah-mudahan prestasinya bisa berlanjut di even selanjutnya,” pungkas Badink. [Enny]

 

DATA JUARA PIALA JBI KARAWANG, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

KATA KUNCI: piala jbi karawang murai batu raja cilik murai batu gorilla murai batu jhon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp