PESERTA FULL SEMUA, HADIAH BONGKAR TERMASUK MOBIL

PIALA JATENG

3 Alasan Kicaumania Merasa Wajib ke Sini

Piala Jateng tinggal beberapa hari lagi. Dibandingkan gelaran Piala Jateng tahun-tahun sebelumnya, peserta kali ini disebut bakal mencatatkan rekor, laporan sementara hampir semua kelas full. Kenapa para kicaumania tertarik datang, padahal ada pilihan event lain?

Burungnews.com mencatat, ada beberapa alasan yang membuat kicaumania khususnya blok tengah merasa wajib atau setidaknya bakal menyesal kalau sampai melewatkan gelaran ini. Pertama, yang jadi daya tarik utama tentu saja embel-embel lomba bersama Ganjar Pranowo.

 

 

Ganjar Pranowo digambarkan sebagai Gubernur ataju pemimpin yang dekat dengan rakyatnya, sudah mengagendakan untuk hadir. Ia seseorang yang memang humble dari awalnya, tidak pilih-pilih, responsif menerima laporan dan kritik terkait dengan kinerja pemerintahan, tidak tampak canggun ketika menemui masyarakat, alamiah dan jauh dari kesan dibuat-buat.

Berikutnya, sosok Prio Sutrisno sebagai Ketua Umum RGN sekaligus juga owner Radja Company yang menaungi RGN, tak bisa disangkal juga punya daya magnet yang kuat. Lomba-lomba yang dihadiri Prio, umumnya selalu ramai.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keberadaan Prio seakan menjadi jaminan lomba bakal berjalan kondusif dan menghibur. Kicaumania seakan terhipnotis, membuat gampang diatur untuk tertib, tidak saling tunggu ketika hendak menggantang, juga dengan suka rela tidak berteriak, silent. Kinerja para juri pun menjadi lebih fokus, tidak macam-macam, hasilnya lebih bisa diterima para kicaumania baik yang kalah, apalagi yang menang.

Prio juga sangat ditunggu-tunggu sebab sering atau bahkan nyaris selalu membuat beragam kejutan yang menyenangkan para kicaumania. Seperti membagikan gift, baik secara langsung menunjuk penerimanya, atau melalui jalan dikocok / doorprise. Suasana lomba benar-benar terasa lebih hidup dan menggairahkan.

 

JAYA RAYA, DARI BEKASI PUN MERAPAT KE UNGARAN

 

Ketiga, Asep DM selaku Sekjen RGN juga sudah mengumumkan secara resmi, semua kelas hadiah hampir pasti bongkar, bahkan termasuk kelas utama tiket 2,5 juta hadiah mobil juga sudah dipastikan akan keluar. Informasi ini jelas membuat para calon peserta menjadi lebih tenang, bebas dari rasa kawatir, dan lebih yakin untuk hadir dan meramaikan gelaran Piala Jateng.

Salah satu calon peserta yang sudah menyatakan akan hadir, antara lain pemilik akun Jaya Raya, asal Bekasi. Jaya Raya di seputar Jabodetabek bahkan blok barat pada umumnya, dikenal sebagai pemain cucak hijau yang handal. Ia mengunggah foto bersama kru Kobucik ketika turun di Piala Bupati Karawang (25/9).

 

 

Bagaimana dengan kicaumania yang baru “tersadar” dan belum memesan tiket, apakah masih ada kesempatan untuk berpartisipasi, sementara sebagian besar kelas tiketnya dilaporkan sudah habis? Silakan langsung hubungi Saudara Adi di 0858.6539.3777 untuk informasi terkini ketersediaan tiket.

Informasi penting lainnya, bagi yang akan mengambil kejuaraan BC atau SF, harus mendaftar dulu ke Om T di 0878.2511.1104, selambatnya hari Kamis 29 September. Catat juga, para peserta harap datang lebih awal, karena lomba akan dimulai jam 09.00 tepat, sesuai yang tertera di brosur. [maltimbus]

 

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA JATENG:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: piala jateng prio sutrisno prio excellent asep dm gubernur jawa tengah gubernur ganjar pranowo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp