WAWAN SKH BF. MB SUPER STAR JUARA KELAS MURAI BATU GEDONG SONGO

PIALA JATENG, #2

Usung Duta Balekambang Kumandang 6, Wawan SKH BF Moncer Bersama MB Super Star

Usung Duta Balekambang Kumandang 6, Wawan SKH BF datang ke Piala Jateng dengan membawa murai batu Super Star. Tampil maksimal di kelas Murai Batu Gedong Songo, Super Star berhasil meraih podium pertama.

Piala Jateng yang dilaksanakan pada Minggu, 2 Oktober 2022 di Alun Alun Bung Karno, Ungaran menjadi daya tarik bagi kicaumania dari berbagai kota. Salah satunya adalah Wawan Setiadi, spesialis murai batu asal Sukoharjo yang datang dengan mengusung Duta Balekambang Kumandang 6.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU DI PIALA JATENG

 

Selain adu kualitas gaco, tujuan utama mereka adalah menggalang dukungan sekaligus sosialisasi lomba yang akan digelar pada Minggu, 13 November 2022 di Taman Balekambang, Solo. Ketika bertemu teman dan kolega, mereka mengingatkan untuk datang ke event tahunan PBI Cabang Solo ini.

 

 

Turun di kelas Murai Batu Diponegoro A, penampilan impresif ditunjukkan oleh Super Star, amunisi yang dibawa oleh mereka. Tampil gahar dengan materi full isian burung kecil-kecil dan ditutup pukulan tajam, Super Star berhasil mencuri perhatian juri dan kebagian koncer. Mendapatkan bendera sama, Super Star harus adu tos-tosan dengan Sambo, amunisi milik Andri Bolang. Dewi fortuna sepertinya belum berpihak pada amunisi milik Wawan Setiadi ini, Super Star akhirnya finish di posisi keempat.

 

ARI DAN LINGGAR. SUKSES KAWAL MB SUPER STAR

 

Di kelas Murai Batu Gedong Songo, penampilan maksimal kembali ditunjukkan oleh Super Star. Seabreg materi lagu rancak yang dibawakan dengan gaya tarung ndangak-ndangak seperti anis kembang mampu mencuri perhatian juri maupun peserta. Tampil dominan dan menonjol sepanjang penilaian, murai batu ekor putih ini pun akhirnya dinobatkan sebagai pemenang.

Dihubungi burungnews, Wawan mengaku puas dengan hasil yang diraih amunisi miliknya di Piala Jateng kali ini dan siap membidik sejumlah event bergengsi di tanah air seperti The Sultan Cucak Hijau Vaganza Malang. Sebelumnya, Super Star telah mengukir prestasi di PMBS Cup, Road To Dandim Cup 1 Jogja, dan Walikota Blitar.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Wawan mengakui apabila sudah banyak penawaran untuk mentakeover Super Star tetapi belum ketemu harga yang cocok. “Super Star ini kalau lagi top perform gayanya kayak anis kembang, ndangak-ndangak, full isian burung kecil-kecil, ditutup dengan pukulan tajam. Penawaran sudah banyak, tapi belum cocok,” ungkapnya.

Bagi Wawan, bisa membawa pulang tropi dari Piala Jateng adalah bonus karena tujuan utamanya adalah mengibarkan bendera Duta Balekambang Kumadang 6 di Alun Alun Bung Karno. Sekali lagi, Wawan SKH BF mengajak kicaumania tanah air untuk kumpul satu titik di Balekambang Kumandang 6.

 

DATA JUARA PIALA JATENG, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR POROS TENGAH:

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG 6:

 

KATA KUNCI: piala jateng super star

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp