SESI MURAI BATU, FULL PESERTA

PIALA JAKARTA #1

Peserta Membludak, Belum Ada Protes

Sesuai prediksi semula, even Piala Jakarta yang berlangsung di Lapangan Banteng berlangsung sangat meriah. Kelas-kelas yang sudah dimainkan di awal dipenuhi peserta, seperti dua kelas murai batu, dua kelas love bird, cucak hijau, kenari standar kecil, dan anis merah.

Kelas anis merah dijadikan unggulan, unguk kembali mendongkrak kelas yang sempat drop ini. Ada banyak hadiah tambahan untuk kelas anis merah. Hasilnya pun mujarab. Di sesi awal, kelas anis merah diikuti 59 peserta.

 

 

PESERTA CUCAK HIJAU FULL

 

Sejumlah tokoh juga hadir meramaikan. Tampak H. Dodot, Edi PLN, Dian Toto, Acun, dan masih banyak lagi. Sumber-sumber burungnews dari para peserta yang melaporkan dan mengirimkan foto-foto mengatakan, sejauh ini peserta memang pada full, dan menunjukkan kepuasan atau setidaknya bisa menerima hasil, terbukti belum ada komplain.

“Puji syukur, lomba sejauh ini berlangsung lancar, sesuai harapan kita. Semoga suasana kondusif ini bisa terus berlangsung hingga lomba berakhir,” ujar Rama Bro, salah satu panitia kepada burungnews.com.

 

TAUFIK, ARIFIN, EDY PLN, AMIN, DIAN TOTO, DKK

 

JOKO IRENG, EDY PLN, H. DODOT, DKK

 

KATA KUNCI: lomba di jakarta piala jakarta edy pln joko ireng h dodot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp