GANTANGAN PIALA TANGSEL WITH PBI DI ITC BSD CITY

PIALA TANGSEL – 31 MARET 2019

Tiket Diambil Jam 16.00, Murai Batu dan Cucak Hijau Sold Out

Piala Tangerang Selatan tinggal menghitung mundur. Anda yang sudah pesan tiket, sebaiknya diambil sore ini di lokasi lomba, ITC BSD City mulai 16.00 – 19.00. Tiket murai batu dan cucak hijau disebutkan habis, sementara yang lain rata-rata sudah terpesan 50 dari 60 tiket tersedia.

Hal ini disampaikan oleh Joko Ireng, salah satu panitia Piala Tangsel yang aktif menjadi Duta untuk menggalang dukungan ke berbagai lomba lintas blok. “Murai batu tiket 500 ribu, 300 ribu, 200 ribu, dan 100 ribu sudah habis. Demikian pula dengan cucak hijau tiket 300 ribu, 200 ribu, dan 100 ribu. Untuk kelas lain rata-rata masih menyisakan tiket,” jelasnya.

 

 

 

Joko dan panitia lainnya sangat yakin sebagian besar tiket akan ludes. “Yang belum pesan tiket bisa beli langsung. Untuk sudah habis, masih ada kesempatan mendapatkan tiket, sebab biasanya selalu ada satu dua yang karena berbagai alasan tidak bisa datang. Kalau memang serius, ya datang saja lebih awal. Kalau tidak dapat tiket, setidaknya kita bisa kumpul-kumpul, ngobrol-ngobrol. Dalam hobi, berkumpul dan silaturahmi dengan sesama itu sesuatu yang asyik banget kan.”

Hingga berita ini diturunkan, persiapan teknis masih terus dilakukan. Untuk gantangan sudah berdiri kokoh, sementara pedok-pedok pendukung masih dalam proses finishing. “Sudah hampir rampung semua, tinggal finishing, menata meja, kursi, dan lainnya. Semoga cuaca mendukung, insya Allah lomba akan berlangsung lancar dan aman. Mohon doa restunya,” imbuh Joko Ireng.

 

 

Even ini tak hanya digeruduk kicaumania dari Jabodetabek dan sekitarnya saja. Banyak pula yang datang jauh dari luar daerah, apakah itu pulau Sumatera, Jateng-DIY, hingga blok timur. Selain menjadi sarana silaturahmi, juga menjadi ajang menggalang dukungan. Misalnya dari Duta Faster Chiki PBI Yogyakarta yang akan mengelar even pada 21 April, demikian pula dari Duta Piala Pasundan III Bandung.

Esnawan SH, ketua PBI Yogyakarta akan hadir dan memimin langsung Duta Faster Chiki. "Lebih pengin ketemu dengan teman-teman kicaumania, khususnya di Jabodetabek. Dari silaturahmi itulah insya Allah kami bisa meraup banyak dukungan, syukur-syukur burung-burung yang ikut bergabung dengan Duta Faster Chiki juga bisa juara."

 

 

 

KATA KUNCI: joko ireng piala tangerang selatan pbi tangerang selatan piala faster chiki piala pasundan iii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp