KETUA UMUM ORIQ JAYA & KETUA SPPBB BESERTA JAJARAN


PIALA HUT KE-62 PERTAMINA #1

Ada Kelas Khusus Pekerja Pertamina, Tembus 1.098 Peserta

Hajatan akbar lomba burung berkicau Piala HUT Ke-62 Pertamina di Bumi Patra Indramayu, Minggu 8 Desember 2019 bersama Oriq Jaya Indonesia menuai sukses. Lomba yang dihadiri oleh petinggi-petinggi Pertamina itu diserbu lebih dari dua ribuan kicaumania dari berbagai daerah.

Para petinggi Pertamina Balongan Indramayu tampak sangat antusias melihat jalannya lomba. General Manager Pertamina Balongan H. Nur Qaddim , bahkan sampai mencanangkan supaya lomba seperti ini digelar setiap 6 bulan sekali. “Kalau bisa kita agendakan Piala Pertamina menjadi lomba rutin tahunan, tapi tidak menutup kemungkinan kalau ada yang bersedia dan siap untuk 6 bulan sekali kita akan support penuh,” ujarnya.

 

KELAS MURAI BATU KHUSUS PEKERJA & MITRA PERTAMINA

 

Sebelum lomba dimulai, H. Nur Qaddim membuka acara dengan prosesi pelepasan burung ke alam bebas. Ini menunjukkan bila Pertamina juga ikut berperan dalam pelestarian burung. Sungguh luar biasa dukungan dari Pertamina untuk dunia perburungan.

Ada yang unik dalam lomba ini, ada satu kelas Pekerja Pertamina yang tiketnya gratis. Kelas ini khusus diperuntukkan bagi para pekerja dan mitra Pertamina lengkap dengan seragam kerjanya. Mereka tampak rapi dan kompak saat berjalan menuju lapangan dengan membawa burung masing-masing.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Hampir terisi penuh gantangan pada kelas unik tersebut. Kopassus dan Rocket milik Tri Wahyudi selaku Ketua Umum SPPBB (Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Balongan) yang sekaligus Ketua dari Patra BC, meraih juara 2 dan 3. “Tujuan diadakannya kelas Pekerja Pertamina karena kita merasa memiliki Pertamina melalui hobi, hobi burung berkicau pastinya,” jelas Tri

Lomba yang pertama kali diadakan Pertamina ini terbilang sukses. Animo kicau mania sangat luar biasa. Total tiket terjual tercatat 1.098 (real). Hingga larut malam pun antusiasme kicaumania tetap tinggi.

Setelah penilaian rampung, sebelum acara puncak pengumuman juara umum SF/BC, diadakan pengundian doorprize yang sangat menarik. Secara keseluruhan lomba ini berlangsung relatif lancar dan tertib, tidak ada komplain yang berlebihan.

 

BAPAK SURYONO, IBU BETTY & DENDI TANOEWIJAYA

 

Ketua Umum Oriq Jaya Indonesia Suryono, sangat mengapresiasi kinerja panitia dan juri yang bertugas. Semua bekerja dengan baik, tenang, dan penuh semangat. Mungkin ini adalah even akbar Oriq Jaya di penghujung tahun 2019. Rencananya, pada bulan Maret 2020 Oriq Jaya akan menggelar even yang lebih spektakuler lagi.

“Terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada lomba ini, tidak lupa untuk seluruh panitia dan juri yang bertugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pertamina yang sudah mempercayakan lomba ini kepada Oriq Jaya. Insya Allah nanti tahun 2020 di bulan Maret kita bertemu lagi di even yang lebih spektakuler,” ujar Suryono yang datang jauh dari Lampung.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Pekan depan, sebagian besar peserta akan kembali bersiap merapat ke Bumi Perkemahan Cibubur guna mengikuti gelaran BnR Award. Pada saat yang sama, sejumlah event juga digelar di daerah yang lain, seperti Piala Arya Wiraraja Lumajang, Sragen Cup 2, Akaratu Cup Klaten, hingga KHI Feat Independen Wonosobo.[han]

 

JUARA PIALA HUT KE-62 PERTAMINA INDRAMAYU,  KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD,  KLIK DI SINI

BROSUR ARYA WIRARAJA LUMAJANG,  KLIK DI SINI

BROSUR SRAGEN CUP,  KLIK DI SINI

BROSUR AKARATU CUP KLATEN,  KLIK DI SINI

BROSUR KHI FEAT INDEPENDEN WONOSOBO,  KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

PEKERJA PERTAMINA MENGIKUTI LOMBA

 

SUASANA LOMBA

 

KATA KUNCI: piala hut ke-62 pertamina oriq jaya indonesia pertamina

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp