IPUL REMBANG DAN FERY FIANS TEGAL. LB BENJO MAKIN MENGANCAM


PIALA GUNUNG JATI II CIREBON, #4

Bertabur LB Konslet Tanah Air, LB Bu Guru Kuasai Kelas Fighter

Bukan isapan jempol belaka, gaung Piala Gunung Jati II Cirebon, Minggu 18 Agustus 2019 benar-benar menghadirkan burung-burung terbaik tanah air. Tak pelak, persaingan meraih juara pun cukup ketat. Bu Guru, Benjo, dan Utun jadi idola di kelas love bird.

Even yang dimotori H.Hendi Pangkalan, Gepenk Sulaiman dan rekan-rekan Ronggolawe Cirebon juga dihadiri sang Kaisar Ronggolawe Nusantara H. Ebod. “Terima kasih atas kehadirannya Kaisar Ronggolawe,” ucap H.Hendi Pangkalan.

 

ARIF SAIKHA & KAISAR RONGGOLAWE H.EBOD. TURUT RAMAIKAN GELARAN

 

Pertarungan sengit tersaji pada kelas love bird, dimana burung- burung konslet dan fighter terbaik tanah air bersanding dalam satu arena. Penilaian love bird menggunakan tab, yang  dirasa lebih cepat dan akurat juga digunakan pada event kali ini.

Love bird Bu Guru milik H. Pepeng dari kota Tegal   yang berkarakter fighter masih membuktikan dirinya sebagai burung yang stabil dalam memburu gelar juara. Memiliki durasi yang panjang dan rajin kerap dibawakan Bu Guru setiap kali diturunkan. Misalnya pada kelas Ebod Vit yang menjadi kelas utama tiket 150k, Bu Guru berhasil meraih poin tertinggi sekaligus menjadi kampiunnya.

 

TEAM PEPENG 168 TEGAL. LB BU GURU JAWARA KELAS UTAMA

 

Torehan Bu Guru semakin menegaskan akan kualitasnya dikancah nasional sebagai salah satu burung pekter terbaik. “Alhamdulillah Bu Guru masih mampu berikan yang terbaik, bersyukur   Bu Guru finish juara 1,5,5, dan 12,” ungkap Ade sang mekanik Bu Guru.

Beralih pada kelas love bird umum juga diisi burung-burung konslet terbaik tanah air. Salah satunya Utun milik Agung dari team Mahadewa Madura. Burung yang sempat menggegerkan jagad maya pekan lalu ini berhasil merebut juara 1,3, dan 6. Dikabarkan Utun diboyong dengan mahar 300 juta dari Fajar Sate Kuningan.    

 

AGUNG MAHADEWA (KANAN). LB UTUN SEMAKIN BUKTIKAN KUALITASNYA

 

Jarak yang cukup jauh bukan menjadi penghalang bagi team Mahadewa  yang dimotori Mr. Agung. Kehadirannya pun memang  patut kita acungi jempol. “Yang utama kan silaturahmi, memang sengaja Utun kami turunkan pada event ini.  Tentu apapun hasilnya patut kita syukuri  dan   saya akui persaingannya benar-benar sengit,” jelas Mr. Agung yang mengaku bakal menurunkan kembali pada ajang Piala Raja, Minggu 8 September mendatang.

Masih di kelas love bird Umum, Jordan milik Imbar dari Joleno SF Brebes berhasil mencuatkan namanya diurutan atas. Burung konslet tergolong pendatang baru ini berhasil mengimbangi burung-burung yantg notabene sudah punya nama besar dan berhasil finish dengan meraih juara 1, 3, dan 8. “Bersyukur dengan hasilnya, terlebih lawan Jordan juga bukan burung-burung sembarangan.” Ungkap Imbar santai.

 

SNOT, penyakit yang jamak menyerang love bird, selain jenis burung lainnya. Jangan kawatir, sekarang ada SnotGo. Padukan pemakainnya dengan LEMAN'S, terbukti ampuh membasmi Snot. Hubungi nomor telepon pada baner di bawah ini, atau langsung ke Bukalapak / Tokopedia untuk mendapatkannya.

 

Hadirnya Benjo milik Ipul Rembang yang dikawal Fery Fians Tegal juga berhasil mencatatkan namanya sebagai burung konslet pendatang baru yang patut diwaspadai eksistensinya. Benjo yang tampil heroik dengan kekekan panjang dan rajin berhasil finish pada juara 2 dan 4.

“Tadinya memang sudah pesimis, tiba-tiba Benjo suaranya agak serak pas sampai di lapangan. Tapi Alhamdulillah masih mampu menampilkan yang terbaik. Terus terang ini event nasional perdana yang diikuti, ya syukuri saja hasilnya terlebih lawan juga burung bagus semua,” ujar Ipul santai.

 

PENJUAL AKSESORIS BURUNG, KEBAGIAN REZEKI

 

JOLONE SF BREBES. LB JORDAN BERSINAR

 

IMBAR JOLENO SF BREBES. PEMILIK LB JORDAN

KATA KUNCI: piala gunung jati ii lb konslet lb bu guru lb utun rn cirebon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp