MESKI TIKET UTAMA HANYA 80 K, NAMUN MENARIK

JELANG ANNIVERSARY CHROME BC SIDOARJO, MINGGU 15 NOVEMBER 2020

Kelas LB Konslet VIP Bakal Seru, Dua Ekor Kambing untuk Juara Umum BC dan SF

Hanya menyajikan tiket utama sebesar 80 K, namun itu diperkirakan tidak akan mengurangi kicaumania untuk datang ke even ini. Tampilan tropi untuk para juara di tiap kelas yang eksklusif juga diperkirakan akan menjadi daya tarik gelaran tersebut.

Kesukses gelaran Kopdar Konslet di Puspa Agro Sidoarjo, seminggu yang lalu menjadi indikasi bahwa Kelas Konslet di even Anniversary Chrome BC, yang berlokasi di Dusun Banjarpoh, Desa Durung Banjar, Kecamatan Candi, Sidoarjo ini. Pihak panitia saat dikonfirmasi menjelaskan jika pesanan tiket di Kelas Konslet cukup banyak dan terus menepis.

 

 

TROPI UNTUK SETIAP KELAS, EKSKLUSIF

 

“Karena itu bagi yang belum daftar segera mendaftar jangan sampai nanti love bird konsletnya tidak bisa tampil,” ucap seorang panitia di bagian ticketing.

Hanya menyajikan tiket utama 80 K, yang terdiri dari Kelas Murai Batu, Cucak Hijau, dan LB Konslet, juga akan menjadi daya tarik tersendiri, sebab semua kalangan kicaumania bisa tampil di sini. “Kami menyasar kalangan kicaumania menengah bawah, meski begitu siapa saja monggo kalau mau ikut meramaikan gelaran ini,” ucap Mr Dadang.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Daya Tarik lain gelaran ini adalah tropi eksklusif di setiap kelasnya, yang terasa mantap. Dua ekor kambing untuk juara umum BC dan SF juga akan membuat kicaumania untuk tetap bertahan sampai akhir gelaran.

“Dan, yang tak kalah menarik adalah dua SPG cantik yang selama ini sudah dikenal kicaumania, yaitu Indri dan Putri. Dua cewek ini akan dengan ramah melayani sesi foto saat juara, bahkan yang tidak juara pun boleh akan dilayani jika minta foto bersamanya,” ujar Mr Dadang.

 

DENAH MENUJU LOKASI LOMBA CHROME BC

 

Mr Dadang menjelaskan jika anggota Chrome sendiri terdiri dari sekitar 25 orang, yang diketuai Mr Wildad.  Mr Dadang mewakili panitia yang lalui mengajak semua kicaumania darimana saja untuk datang ke Anniversary Chrome BC yang pastinya bakal seru dan menarik. “Mari datang ke sini untuk silaturahmi sambil lomba burung, dikawal juri-juri independent, kami akan selalu berusaha fairplay dan menjaga amanah,” ujar Mr Dadang. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jelang anniversary chrome bc sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp