AMS SF SOLO BERHASIL BORONG TROPI

PIALA DANREM 084 BHASKARA JAYA, #3

Dominasi Kelas Murai Batu, Biante Kibarkan Bendera AMS SF Solo + Vidio

Tampil stabil pada 4 sesi yang dilombakan, Biante berhasil mendominasi kelas murai batu di Piala Danrem 084 Bhaskara Jaya Surabaya, Minggu, 5 Desember 2021. Gaco kesayangan Bayu Mesran dari AMS SF Solo Raya ini berhasil membawa pulang tropi juara 1, 2 & 5.

Datang dari kota Solo, Bayu Mesran yang membawa gaco andalannya murai batu Biante berhasil tampil trengginas. Meski Biante merupakan murai batu tipe penyuka hawa dingin, tapi masih bisa mengeluarkan semua tonjolannya di kota Surabaya yang hawanya panas.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Saat sesi murai batu Maharaja yang merupakan kelas pertama naik, Biante yang masih membutuhkan adaptasi masih bisa tampil dengan ciri khas gaya hypernya. Pada sesi ini, Biante hanya bisa mendapat posisi ke 5 dan harus mengakui ketangguhan murai batu seharga setengah miliar milik Dwi Sampit yakni Slamet.

“Sesi pertama tadi cuaca cukup panas, sehingga membutuhkan adaptasi terlebih dahulu untuk Biante. Tadi kinerjanya bagus cuma kurang maksimal saja. Begitu juga di sesi kedua, Biante juga masih bisa tampil tapi lagi-lagi tidak maksimal dan akhirnya kelolosan,” buka Bayu Mesran.

 

MURAI BATU BIANTE SAAT TAMPIL DI SESI KAVALERI

 

Lalu saat tampil di sesi Kavaleri yang merupakan sesi ke 3 murai batu, Biante menunjukkan performanya secara maksimal. Lagunya yang bervariasi dikeluarkannya dengan power yang tembus dan menekan. Durasi kerjanya yang penuh pada 10 menit penjurian membuat Biante semakin memikat hati para dewan juri.

Hasilnya, Biante pun dianugerahi bendera koncer A secara mutlak pada sesi ini. “Akhirnya Biante tampil maksimal dan menekan di sesi ke 3 sehingga mendapat juara 1. Lalu di sesi terakhir, Biante masih tampil bagus lagi dan menjadi runner up,” ucap Bayu sembari senyum.

 

 

Penasaran bagaimana Bayu menyetting Biante yang berkarakter dingin bisa tampil mengekan di hawa panas? Simak hasil video wawancara dan aksi murai batu Biante dari tim burungnews.com di bagian paling bawah artikel.

Ternyata Bayu mempunyai beberapa cara agar Biante bisa tampil secara maksimal di cuaca panas. Caranya adalah mencari tempat yang rindang dan menaruhnya di bawah pohon. “Setelah menemukan tempat berteduh saya juga memberikan sauna atau menyemprotkan air ke kerodong Biante. Beberapa kali di cek dan apabila paruhnya terbuka, maka kerodong akan dibuka sebagian untuk membuat udaranya lebih sejuk,” beber Bayu.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Sedangkan untuk menu pakannya, Bayu sedikit membedakan antara harian dan berada di lapangan. Saat berada dilapangan Bayu selalu memberikan 2 ekor jangkrik dan 5 biji ulat hongkong setelah turun. “Kalau harian cuma dikasih 3 ekor jangkrik pagi dan sore saja, lalu ulat hongkong hanya 3 biji pada sore hari saja,” jelas Bayu.

Berkat tangan dingin Bayu, Biante pun berhasil memborong tropi juara 1, 2 dan 5 pada even kali ini.“Alhamdulillah kami mendapat point penuh pada even hari ini. Selain Biante kami juga membawa gaco kenari yang berhasil mendapat juara 1 dan 2,” tutup Bayu Mesran. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA DANREM 084 BHASKARA JAYA, KLIK DI SINI

 

Bertipe Dingin Murai Batu BIANTE Tampil Hyper Berkat Settingan Mudah Ini !!!

 

 

KATA KUNCI: piala danrem 084 bhaskara jaya biante ams sf solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp