KRU UBED 61 SF BORONG BANYAK TROPHY PLUS JUARA UMUM SF.

PIALA DANPASMAR 2 GEDANGAN – SIDOARJO, #2

CH Nawang Wulan Antarkan M Ibad dari Ubed 61 SF Sebagai Juara Umum SF

Berhasil menyumbangkan 4 trophy kejuaraan, cucak hijau Nawang Wulan antarkan H Ibad dari Ubed 61 SF sebagai juara umum SF pada lomba Piala Danpasmar 2 Minggu, 13 Maret 2022.

Burung syarat juara di lintas EO yang selalu bermain di even-even besar, cucak hijau Nawang Wulan milik M Ibad dari Ubed 61 SF kembali mengukir prestasi apik dengan meraih juara 1, 1, 3 dan 3. Sekaligus bisa membawa pulang juara umum SF. "Sebelumnya di main Probolinggo juara 5 kali, dan langsung tidak boleh main oleh panitia lomba karena pesertanya makin berkurang," ujar Oyong sang peramu

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Burung yang baru dipegang M Ibad selama 2 tahun, selalu bisa membanggakan sang pemilik burung dalam setiap kali bermain pada even-even besar yang diikutinya. Mengandalkan gaya tarung jamtrok langsung nekan, dengan irama lagu berdurasi rapat gereja tarung nyambung srindit dibawakan ngetrap-ngetrap.

Turun perdana di kelas cucak hijau Nusantara G-24, Nawang Wulan masih bisa mempersembahkan 1 trophy kejuaraan sebagai juara ke tiga. Rubicon milik Abah Tony dari Team SAR dan Marques milik Kaji Ubed dari Adipati SF menduduki posisi pertama dan ke dua.

 

NAWANG WULAN SAAT MERAIH JUARA 1 DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU VVIP.

 

Kembali bermain di kelas cucak hijau VVIP G-16, langsung tampil menekan untuk bisa memikat hati dewan juri untuk bisa memberikan kemenangan pertama untuk Nawang Wulang. Diikuti oleh Rocker milik Guntur dari Bintang Surya sebagai juara ke dua.

Untuk kedua kalinya Nawang Wulan bisa meraih juara ke tiga saat bermain di sesi cucak hijau Raksa G-24. Satu lagi gelar utama yang didapatkan oleh Nawang Wulan, saat bertarung di kelas cucak hijau Dunamsa G-36.

 

PRABU KETIKA MEREBUT JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU RAKSA.

 

Dengan hasil ini Nawang Wulang bisa mendulang banyak poin buat tim Ubed 61 SF, untuk bisa menasbihkan sebagai juara umum SF. "Target selanjutnya kita akan bermain pada even Paku Alam (30/6) di Yogyakarta," tutup Oyong sang pengawal burung.

Pada kategori kenari tiga jawara Maria Vania, Sandra Dewi dan Cinta Laura milik Wawan Britama dari Rea-Reo SF nyaris meraih hatrik dengan merebut juara 1, 1 dan 2. Maria Vania menjadi pendulang trophy pertama sebagai sang juara di kelas Kenari Dunamsa.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selanjutnya giliran Sandra Dewi yang turun di sesi kenari Perkasa, koncer B harus diberikan kepadanya usai kalah dari D'Marzio milik BNT Sangkar sebagai sang juara. Pada sesi terakhir, giliran nama Cinta Laura yang berhasil menduduki tahta tertinggi di kelas kenari Bosma. Diikuti oleh Cak Silo milik Agam Putra dari Lecep Team dan Sancaka milik Yogik Alvaro dari Kenari Sidoarjo sebagai juara dua dan tiga. [dick's]

DATA JUARA PIALA DANPASMAR 2 GEDANGAN – SIDOARJO, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

REA-REO SF BORONG BANYAK GELAR DI KELAS KENARI.

 

CINTA LAURA JUARA DI KELAS TERAKHIR KENARI BOSMA.

 

 

SIKSA KUBUR AMANKAN TIKET UTAMA KELAS KACER.

 

LIBAS MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS ANIS KEMBANG.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PEMENANG LOVE BIRD FIGHTER BOSMA.

 

PUTRI BOSS AMANKAN SATU GELAR DI SESI LOVE BIRD FIGHTER BOSMA.

 

 

KATA KUNCI: piala danpasmar 2 gedangan – sidoarjo ch nawang wulan m ibad ubed 61 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp