DICKY BERSAMA DANDIM SRAGEN, TNI KOMPAK DENGAN RAKYAT

PIALA DANDIM SRAGEN

Tiket Terjangkau Bahkan Ada yang Gratis, Prestis dan Kualitas Tetap Dijaga

Event yang dikemas murah dan terjangkau, bukan berarti murahan, tidak berkualitas, dan kehilangan prestisnya. Setidaknya, inilah yang hendak ditunjukkan oleh event Piala Dandim Sragen, besuk Minggu 30 Oktober 2022.

“Bukan kami tidak berani membuat tiket yang mahal. Tapi arahnya memang bukan ke situ. Pihak Kodim melalui Pak Dandim langsung menginginkan gelarannya bukan semata ramai dan meriah, tapi juga bisa mewakili semua kalangan (masyarakat) kicaumania. Lokasi juga sengaja di halaman Makodim, kenapa, karena ingin supaya masyarakat bisa menyatu dengan TNI, sebab TNI itu ada memang dari dan untuk masyarakat,” jelas Dicky, salah satu panitia dari PBI Sragen.

 

AUDIENSI DENGAN DANDIM SRAGEN

 

Tak hanya murah dan terjangkau, bahkan juga ada yang gratis, benar-benar tanpa biaya, dan tetap menyediakan hadiah yang layak. Dua kelas yang disediakan secara gratis, yaitu Murai Ring PBI Silver dan Cendet. Ayo jangan sampai Anda ketinggalan informasi dan melewatkan kesempatan yang langka ini.

Kelas lain dibuka dengan tiket milai 50 ribu rupiah hadiah mulai 500 ribu + tropi, mulai dari Branjangan Ring, Anis Kembang Ring A-B, Kacer Ring, Murai Batu Ring Silver, Kenari Std All Size, hingga sejumlah komunitas seperti cendet, kacer, murai (ring), kenari, dan cucak hijau.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Berikutnya tiket 100 ribu hadiah mulai 1 juta, memainkan 9 sesi, beberapa di antaranya dengan format 36-G. Tiket 200 ribu, hadiah mulai 2 juta + tropi, juga menyediakan 1 kelas G-36, tiket 330 ribu semua G-36, dan terakhir 550 ribu, hanya memainkan murai batu G-24.

Catat, lomba di PBI tidak ada ribet-ribetnya, tidak banyak aturan yang tidak perlu. Semua boleh pakai sangkar bebas, asal dalam kondisi standar alias tidak memasang aksesoris tertentu yang berpotensi dianggap sebagai tanda. Apa adanya saja.

 

 

Anda juga tidak perlu kawatir, pokoknya tenang, karena semua kelas hadiahnya dijamin akan utuh berapa pun peserta. Tidak ada kuota yang membuat Anda yang juara kaget saat mengambil hadiah, lok kok cuma segni.

Sragen dan sekitarnya, termasuk Solo Raya dan sebagian Jawa Timur bagian barat (Jalaratu), dikenal sebagai salah satu pusatnya burung-burung berkualitas. “Banyak burung-burung yang kini merajai arena nasional, banyak yang pada awalnya dipasok dari wilayah sini. Jadi, dari event ini dan lainnya, kita ingin terus bisa mengorbitkan jago-jago handal baru yang bisa ikut mengharum nama Sragen, Solo Raya, dan sebagian wilayah Jalaratu,” imbuh Dicky.

 

 

Dicky juga ingin meyakinkan, penjurian benar-benar akan berjalan apa adanya, sesuai fakta lapangan, amanah, tentu saja dengan mengacu pada pakem yang berlaku di PBI. “Harap di catat, secara teknis di lapangan, ada yang berbeda antara penjurian PBI dengan di tempat lain. Kita pakai nominasi tertutup, tetapi salah satu lembar penilaian juri langsung disobek dan ditempel.”

Dicky lantas menambahkan, PBI juga mencari burung kualitas, dasarnya dari durasi burung setidaknya 80 persen. “Jadi di PBI tidak ada bendera peringatan, apalagi pelanggaran diskualifikasi. Asal burung durasi kerja setara atau lebih dari 80 persen, punya perfoma dan kualitas di atas lawan-lawan, ya tetap punya peluang untuk jadi juara.” [maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA DANDIM SRAGEN:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: piala dandim sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp