JELANG LOMBA PIALA DANDIM 0725/SRAGEN

Semua Kelas Tanpa Potongan, Panitia Siapkan Doorprice Menarik untuk Peserta

Pelaksanaan lomba Piala Dandim 0725/Sragen tinggal menghitung hari. Persiapan panitia sudah fix. Semua kelas, hadiah tanpa potongan. Widi Balok dan Dicky PBI selaku inisiator lomba juga akan memberikan beragam doorprice untuk peserta yang hadir.

“Kolaborasi Kodim 0725/Sragen bersama PBI cabang Sragen. Untuk semakin mendekatkan masyarakat Sragen pada khususnya dengan TNI. Semua sudah kami persiapkan dengan baik, pokoknya even ini harus menyenangkan kicaumania,” ungkap Widi Balok yang diamini oleh Dicky.

Kolaborasi PBI Sragen dan Kodim 0725/Sragen sebelumnya juga sukses digelar pada hari Kamis, 26 Mei 2022 yang lalu dengan tajuk Piala Sukowati. Even dalam rangka menyambut hari jadi kota Sragen yang ke-276 itu dihadiri langsung oleh Bupati Sragen dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Mbak Yuni).

 

DANDIM 0725/SRAGEN BERSAMA JAJARANNYA & PERWAKILAN PBI SRAGEN

 

Kini, menjelang Piala Dandim 0725/Sragen, lomba burung sebagai puncak acara dari rentetan banyak kegiatan yang diselenggarakan Kodim 0725/Sragen untuk memperingati HUT TNI ke-77, nama PBI Sragen dipertaruhkan kembali untuk menyajikan lomba yang akan diingat oleh kicaumania.

Letkol Inf. Yoga Yastinanda, S.I.P. selaku Komandan Kodim (Dandim) 0725/Sragen mendukung penuh PBI Sragen sebagai pelaksana gelaran. Menurut beliau, kegiatan ini bisa lebih mendekatkan masyarakat Sragen dengan TNI. Selain itu, dengan diadakan lomba juga bisa bersinergi dengan kicaumania untuk mengembangkan UMKM di Kota Sragen. Dibukanya bazar kuliner di arena lomba yang dikelola oleh istri-istri TNI juga akan lebih bisa mendekatkan dengan kicaumania.

“Burung memiliki peran penting bagi ekosistem. Kehadirannya juga dapat dijadikan indikator kualitas lingkungan. Selain itu, di tengah masyarakat Sragen pada khususnya burung juga digemari akan keindahan bulu dan kicauannya. Sehingga TNI bersama masyarakat berkomitmen untuk melestarikan satwa khususnya jenis burung berkicau. Saya berharap, gelaran ini dapat memberikan wadah tersendiri bagi para pecinta burung dan juga untuk menjalin komunikasi sosial antara TNI dan masyarakat. Tentunya disertai harapan dari kegiatan seperti ini akan muncul komunitas-komunitas baru yang mendukung upaya kelangsungan budidaya burung langka yang memiliki suara kicauan khas dan banyak peminatnya,” ungkap Dandim 0725 Sragen.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Piala Dandim 0725/Sragen akan dihelat Minggu, 30 Oktober 2022 mendatang di halaman Kodim 0725/SRAGEN. Lokasi ini, selain tempatnya yang luas, banyak spot untuk paddock burung peserta. Area parkir juga luas tersedia, dengan transit masuk yang mudah buat peserta yang akan hadir nantinya.

Trophy  dengan ciri khas PBI Sragen selalu istimewa untuk dikoleksi bagi para juara. Peserta juga dapat membeli oleh oleh marchendise kaos Piala Dandim di stand yang disediakan untuk buah tangan. Panitia juga sudah menyiapkan beragam doorprice sebagai kejutan bagi kicaumania yang hadir. Jadi, untuk kicaumania yang ingin meramaikan even ini, bisa menghubungi panitia atau lebih jelasnya liat brosur di bawah berita ini.[Hery]

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: piala dandim sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp