JUARA CH BOB, PAJERO MILIK MR RATIM

PIALA DANDIM 0510 TIGARAKSA TANGERANG

Pajero Jadi Cucak Hijau Terbaik, Kelas Lovebird Penuh

Minggu 19 Juni 2022, Ronggolawe kembali mengadakan event prestis di Mardi Gras Citra Raya Cikupa, Tangerang. Tajuknya Piala Dandim 0510 Tigaraksa, antusiasme kicaumania begitu tinggi hadir ke sini.

Salah satu daya tarik gantangan Citra Raya, sudah terpasang CCTV di setiap nomor gantangan. Setiap pemain bisa langsung melihat kinerja burungnya sendiri. Kondisi ini membuat jalannya lomba lebih kondusif, peserta tiak perlu teriak-teriak lagi sebab burung sudah pasti terpantau dan ada rekaman untuk menjadi bahan untuk melakukan cek ulang.

Membanjirnya kicaumania ke sini di luar dugaan. 25 sesi yang dibuka, hampir semua terisi penuh. BoB dibuka dengan 2 kelas murai batu dan 2 kelas cucak hijau, benar-benar berlangsung tanpa teriakan. Semua bisa menonton, memantau, dan menikmati jalannya lomba, suara burung jelas terdengar.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Kelas Lovebird yang katanya di banyak tempat lain sudah sepi, di sini ternyata membludak. Baik kelas/jenis dewasa umum, konslet, maupun fighter, bisa dilombakan pada satu kelas yang sama, Lovebird Dewasa Umum. Salah satu yang ingin dicapai EO ini, supaya semua varian lovebird bird kembali bisa bertarung di satu kelas yang sama, yang terbaik itulah yang juara.

Di kelas Lovebird Balibu, dibuka juga 4 kelas. Satu kelas terpaksa dibagi dua kloter. Karena hampir setiap sesi full gantangan. “Untuk mengantisipasi burung yang tidak terpantau,” ujar pemilik EO Mr.Petrus Deje Buybuzz.

 

MB BATMAN JUARA BOB

 

Murai batu Batman menduduki peringkat teratas di kelas BOB 25-G tiket 450 ribu. Mr. Belly Rachmadi pun membawa pulang tropi khusus kelas utama yang benar-benar bisa jadi kebanggaan.

Mr. Belly adalah pendatang baru dari Team Sejahter. Penampilan Batman sungguh memukau, membuat mata juri dan penonton tertuju melihat kinerja yang menunjukkan durasi panjang, didukung tonjolan cililin sambung kenari dan kapas tembak. Volume di atas rata-rata, terdengar jelas dari luar pagar. Penampilan dan kualitas yang membuatnya mampu bersaing dengan burung-burung lawas dan sudah mapan.

 

 

Di kelas Cucak Hijau, Pajero dari Joker Team yang digawangi Mr. Ratim dan kawan- kawan meraih hatrik. Semua sesi dibabat habis, mulai kelas utama hingga BOB.

Banyak yang menyebut kestabilan cucak hijau itu gampang-gampang susah. Tetapi tidak dengan cucak hijau untuk Pajero. Dari 78 gantangan, dua kali mampu menduduki peringkat teratas. Hasil ini pun membuat Pajero dinobatkan menjadi cucak hijau terbaik di kota Tangerang.

 

PARA JUARA BOB, BERFOTO BERSAMA MR PETRUS DAN DANDIM TIGARAKSA

 

Piala Dandim 0510 Tigaraksa dimulai tepat jam 10.00. Berkenan hadir Bapak Letko. Inf. Bangun L.E. Siregar S.H.N.I Pol. Secara simbolis, sempat menggantang burung cucak hijau sebagai tanda dibukanya gelaran ini. Hingga sesi akhir yang selesai jam 17.30, peserta masih memenuhi gantangan RCKB (Citra Raya Kota Berkicau).

Setelah ini, event penting, prestis, dan menarik akan berlangsung pada 3 Juli di Gantangan Lenggang Kemayoran, dengan tajuk Yotama Cup. Event ini akan menggunakan sistem penjurian dengan ajuan terbuka. [erickis, maltimbus]

 

 

BROSUR DAN JADWAL YOTAMA CUP:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

LETKOL INF BANGUN LE SIREGAR

 

MR PETRUS

 

 

MR PETRUS DAN TEAM JURI DARI RONGGOLAWE

 

SESI MB

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: piala dandim 0510 tigaraksa tangerang gantangan citra raya gantangan crkb tangerang cucak hijau pajero

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp