SALAH SATU PESERTA YANG BERUNTUNG MENDAPATKAN DOORPRICE KAMBING

KONTES THR CUP “ROAD TO KAPOLRES CUP” BREBES #2

Kacer Cassanova Tampil Garang, CH Pajero Makin Mentereng

Penampilan gemilang diperlihatkan kacer Cassanova dan cucak hijau Pajero saat memenangi lomba THR Cup “Road to Kapolres Cup” di GOR Karang Birahi Brebes pada hari Minggu, 3 Juni 2018.

Kacer Cassanova milik Husni dari RBS Team berhasil mencuri hati sang pengadil lapangan lewat permainan lagu yang dibawakan dengan speed rapat dan volume tembus. Cassanova keluar sebagai yang terbaik pada kelas THR, mengungguli Jupiter milik Sanjaya Tegal dan Vitamin besutan Nobita.

“Alhamdulillah Caasanova tampil maksimal, bersaing dengan jagoan lainnya,” terang Husni seraya beri sinyal akan ke Piala Canting 8 Juli mendatang.

 

 

RAFI SLAWI. CH PAJERO MAKIN MENTERENG

 

Selanjutnya persaingan sengit tersaji pada kelas cucak hijau. Pajero besutan Rafi dari Slawi langsung menggebrak gantangan. Pajero berhasil keluar sebagai juara pertama mengungguli Chiken Cumi milik Said Aqiel JCC Team dan Tsabit milik Aroel dari Kembang Goyang yang berada di posisi kedua dan ketiga.

“Peserta hari ini luar biasa. Panitia juga luar biasa. Kemasannya bagus. Tropinya juga mantap yang bikin kami bersemangat. Terima kasih buat jajaran panitia dan jurinya, mudah-mudahan Kapolres Cup mendatang bisa turut meramaikan,”tandas Rafi bangga.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Pada kontes kali ini, panitia menyediakan doorprize yang menarik diantaranya 2 ekor kambing dan 35 Sarung. “Alhamdulillah dan terima kasih BBC atas doorprize sarungnya yang saya dapat ini mudah-mudahan bisa bermanfaat. Sukses selalu buat gantangan BBC (Brebes Bird Club),” ucap Wayol Yuda Sri Team kicaumania dari Bumiayu One.

“Alhamdulillah akhirnya acara berjalan dengan lancar, Terima kasih sebesar-besarnya  bagi seluruh kicaumania yang telah mendukung gelaran kami ini. Tunggu pada ajang kami Kapolres Cup yang Insya Allah akan digelar pada bulan Juli mendatang,” tutup Imbar Triadi yang diamini Wakono di akhir lomba.

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

WAYOL YUDA SRI TEAM BUMIAYU ONE. TERIMA KASIH BBC ATAS DOORPRIZE SARUNGNYA.

 

 

AROEL KEMBANG GOYANG. CH TSABIT STABIL DI JALUR JAWARA

 

WAKONO BBC (BREBES BIRD CLUB). MASIH AKTIF MEMBANGUN KICAUMANIA BREBES

 

JAJARAN PANITIA BBC (BREBES BIRD CLUB). TERIMAKASIH KICAUMANIA BREBES DAN SEKITARNYA

 

 

RBS TEAM. MONCER DI KELAS KACER, LOVEBIRD & CENDET

 

KOLABORASI BBC (BREBES BIRD CLUB) & JURI RADJAWALI INDONESIA. MAKIN DI MINATI KICAUMANIA

KATA KUNCI: thr cup road to kapolres cup brebes cucak hijau pajero kacer cassanova

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp