MP BF BREBES & RATNA SF. LB ULFA & KENARI GALAXI MONCER

KONTES THR CUP “ROAD TO KAPOLRES CUP” BREBES #1

MB Setan Alas, LB Ulfa, dan LB Sahara Curi Perhatian

Kemeriahan mewarnai kontes THR Cup “Road To Kapolres Cup” yang di gelar BBC (Brebes Bird Club) Minggu, 3 Juni 2018. Ulfa dan Sahara sukses mencuri perhatian di kelas lovebird. Ada pun Setan Alas jadi bintang di kelas murai batu.

Kontes yang dimotori Imbar Triadi dan menggandeng juri Radjawali Indonesia benar-benar menyedot animo kicaumania dari kota Brebes, Tegal dan sekitarnya. Persaingan seru pun tersaji pada setiap kelasnya, terlebih pada kelas love bird yang masih menjadi kelas primadona.

 

 

LOVE BIRD ULFA MP BF BREBES. MAKIN DI PERHITUNGKAN EKSISTENSINYA

 

Love bird Ulfa milik Zlenda/Ari Ramadhan dari MP BF Brebes sukses melewati hadangan para pesaingnya. Pelan tapi pasti kini Ulfa menjelma jadi burung love bird papan atas di wilayah Brebes. Pada kelas lovebird Radjawali, Ulfa membayangi kedigdayaan Andien milik Jangkung JFT dan berhasil menempati pada urutan kedua.

Pada kelas THR, Andien milik Jangkung JFT kembali naik podium pertama dan Sahara milik H. Pepeng 168 SF Tegal berhasil menduduki peringkat kedua. “Alhamdulillah, Ulfa masih bisa kebagian nomor kecil,” ucap Ari Ramadhan bangga, mengingat lawan yang dihadapi Ulfa saat itu adalah para langganan juara.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Tak kalah serunya dengan persaingan di kelas love bird, tensi tinggi juga terjadi di kelas murai batu. Pada kelas Murai Batu THR Shinyo milik Chimot dari Bontot SF Tegal berhasil menjadi yang terbaik, Shinyo mendapat perlawanan sengit dari Setan Alas.

Sepanjang laga di kelas Murai Batu THR, Setan Alas dengan bulu tua-nya masih tetap tampil ngotot dan garang. “Alhamdulilah, dengan bulu tua masih mau nampil,” cetus Aif.

Kemudian berlanjut pada kelas Kenari, Ambasador milik Dzaky dari R9 Brebes tampil ngedur dari awal hingga akhir dan berhasil dihadiahi bendera koncer A dengan mengungguli Shiva milik Sinda dari SSF dan Janur Kuning milik Muzaky dari PPKT.

 

 

H.PEPENG 168 SF TEGAL. LOVEBIRD SAHARA MAKIN MENTERENG

 

M AIF 86 BREBES. BULU TUA, MB SETAN ALAS MASIH GANAS

 

ARI RAMADHAN MP BF BREBES. PEMILIK LB ULFA

 

 

BAYU BREBES. GALANG DUKUNGAN UNTUK PIALA CISANGGARUNG MINGGU, 17 JUNI MENDATANG

 

ANTO BREBES (KANAN). MONCER DI KELAS MURAI BATU

 

R9 BREBES. MONCER DI KELAS KENARI & LOVEBIRD

 

IMBAR TRIADI. MOTOR GANTANGAN BBC (BREBES BIRD CLUB)

KATA KUNCI: thr cup road to kapolres cup brebes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp