NASROH MANOEK DONGKAL SF (KANAN). CH DOLAR JAWARA KELAS UTAMA

PIALA COMAL VAGANZA #1

LB Dewa Amoy Come Back, CH Dolar Jawara Kelas Utama, Kenari Trans 7 Nyaris Double Winner

Dewa Amoy kembali menunjukkan taringnya di gelaran Piala Comal Vaganza Pemalang, Minggu 16 Desember 2018. Dewa Amoy sukses mencetak double winner pada kelas love bird. Selain Dewa Amoy, Dolar juga tampil dahsyat sekaligus menjadi kampiun pada kelas utama cucak hijau. Berlokasi di Jl. Gatot Subroto Comal Taman Kota (Gantangan Taman Kota Comal), even ini juga menjadi panggung unjuk gigi kenari Trans 7 yang nyaris meraih double winner.

Turut serta dalam insiden kecelakaan dua pekan lalu, Dewa Amoy milik H. Birly dari Gonzo BC Pekalongan kembali menunjukkan performa terbaiknya. Ngekek panjang dengan mengeluarkan kekekan seperti mesin jahit, Dewa Amoy berhasil meraih kemenangan ganda.

 

 

LB DEWA AMOY COME BACK, CETAK DOUBLE WINNER

 

Pada kelas TP Bebas TKC yang menjadi kelas utama misalnya, Dewa Amoy berhasil meraih podium pertama mengungguli PWK milik Roadi dari Mipeeel SF dan Mel-Mel milik Poel dari Anak Siapa SF. Kedigdayaan Dewa Amoy berlanjut pada kelas Vaganza, lagi-lagi Dewa Amoy keluar sebagai juaranya mengungguli PWK milik Roadi dari Mipeeel SF dan Obama yang juga milik H. Birly Gonzo BC.

“Alhamdulillah, Dewa Amoy kembali kerja seperti biasanya. Sempat ngambek kemaren, mungkin karena tangkringan biasanya hilang pas waktu kecelakaan. Tapi bersyukur sudah dapat tangkringan yang cocok dan mau kerja lagi, Mas,” ucap salah satu crew Gonzo BC.

 

DEK HALWA R.A PEKALONGAN. LB PAUD PAYUNG DAN TEDUH MONCER

 

Berlanjut pada kelas paud, Teduh milik Dek Halwa dari R.A Pekalongan menunjukkan bakatnya sebagai burung bermental jawara. Teduh berhasil mengumpulkan poin terbanyak sekaligus menjadi juara pertama pada kelas Paud Pemula TP mengungguli Mipeel milik Ubay Bahurekso Team dan Ratu Wik-Wik milik Hendri BJBT SF. Pada kelas Paud TP, gelar juara pertama diraih Wk-Wk milik Codot S dari Putra SWG diikuti Hekar milik Faozan dari Kajenengan SF dan Payung milik Dek Halwa dari R.A Pekalongan.

Ketatnya peta persaingan tersaji pada kelas cucak hijau, Dolar milik Nasroh Manoek dari Dongkal SF menunjukkan penampilan yang matang dan stabil. Pekan lalu, 9 Desember, meraih juara 3 di Piala Karang Taruna Batang. Prestasi signifikan kembali direngkuh Dolar dengan meraih juara pertama pada kelas utama Cucak Hijau TP TKC mengungguli Reus milik Depu dari Andek SF dan Sonik milik Kian Pekalongan.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

“Bersyukur sekali dengan apa yang diraih Dolar kali ini, terlebih Dolar tadinya dianggap sebelah mata. Namun karena saya yakin dengan kualitas Dolar. Alhamdulillah bisa mencapai kemenangan seperti sekarang. Terlebih full gantangan dan lawan yang dihadapi juga bukan burung sembarangan,” ucap Nasroh Manoek bangga.

Kemudian pada kelas kenari yang menjadi kelas neraka, dimana burung-burung langganan juara satu panggung pada laga ini. Kenari Trans 7 milik Rheinbo Anarky keluar sebagai bintangnya dan nyaris meraih kemenangan ganda. Pada kelas TP, Trans 7 berhasil mencuri perhatian sang pengadil lapangan. Saat awal digantang Trans 7 tampil ngedur gela-gelo ditunjang volume tembus. Alhasil bendera koncer A menancap pada nomor gantangannya mengungguli Super Star milik Teguh N dan Badai Salju milik Hendri Devil Team.

 

RHEINBO ANARKY. KENARI TRANS 7 JUARA 1 DAN 2

 

Pada kelas Kenari Bebas TP, Trans 7 harus mengakui keunggulan Godzilla milik Kevin Jend Soed Team dan memaksa Trans 7 pada posisi kedua, sementara posisi ketiga ditempati Doa Ibu milik Thomas. “Ucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pencapaian Trans 7 kali ini, terlebih persiapan yang mendadak sebab terlambat pada arena lomba karena ada kepentingan yang tidak bisa saya tinggal. Baru sampai langsung digantang, tapi bersyukur masih mau kerja maksimal,” tandas Rheinbo dengan wajah sumringah.

Pertarungan sengit dan sarat gengsi tampak pada kelas murai batu, Kamelia milik Egih S dari Kafi SF berhasil mengumbar kualitasnya. Materi lagu kenari, cililinan dengan volume tembus dan gaya tarung beringas kerap dibawakan Kamelia sepanjang laga yang diikutinya. Alhasil pada kelas Vaganza, Kamelia berhasil meraih podium pertama mengungguli Karebet milik Adeva dari Gonzo BC dan Messi milik Nisar dari Gedeg SF.

 

DATA JUARA PIALA COMAL VAGANZA, KLIK DI SINI

 

NZR INDONESIA CUP 1, MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

EGIH S KAFI SF (KIRI). MB KAMELIA TAMPIL GANAS

 

LB PAUD PAYUNG DAN TEDUH RING R.A PEKALONGAN BERI BUKTI

 

 

RHEINBO ANARKY. MAKIN MENTERENG DI KELAS KENARI

 

KELAS UTAMA CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

KATA KUNCI: piala comal vaganza love bird dewa amoy cucak hijau dolar kenari trans 7

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp