CH REXTOR MILIK H ZAM TEGAL, KIBARKAN KOMUNITAS JAMTROK BANJARNEGARA (KJB)

KOPDAR CUCAK HIJAU PERWIRA PURBALINGGA, #1

CH Rextor Nyaris Hatrik, Sukses Kibarkan KJB, CH Dolar Borong Juara

Hadirnya Komunitas Jamtrok Banjarnegara (KJB) yang dikomandani Bambang KTC dan H. Tri Bakso, membuat gelaran Kopdar Cucak Hijau Perwira Purbalingga pada Minggu 19 Desember tambah semarak. Melalui cucak hijau Rextor, KJB sukses berkibar. Sementara Dolar yang tampil topform, berhasil borong juara.

Terbentuknya komunitas cucak hijau di Banjarnegara yang menamakan diri KJB, menjadikan pecinta burung cucak hijau di kota Dawet Ayu ini menjadi lebih bergairah. Komunitas ini baru terbentuk beberapa hari lalu, dan langsung hadir full team di Kopdar Cucak Hijau Perwira.

 

EDI (KAOS BIRU) SUDAH NGEKLIK DENGAN CH REXTOR

 

“Semoga dengan terbentuknya KJB, pecinta cucak hijau khususnya di Banjarnegara tambah semarak,” ucap H. Tri yang didaulat sebagai ketua.

Rextor gacoan H. Zam Tegal yang digelandang Edi, kali ini turut tergabung dalam KJB Banjarnegara. Delapan kali tampil, Rextor mampu mendulang prestasi atas. Rextor nyaris mendulang hatrik, setelah merebut juara 1 di kelas Bimbim Cup dan kelas Djunor Team, serta sekali juara dua di kelas BOB. Prestasi lainnya, Rextor menempati podium 3, 3, 4, 4, dan 6

 

 

Edi yang sekarang tinggal di Banjarnegara, mengaku bangga dengan raihan prestasi Rextor. Walau berdomisili jauh dengan Rextor, Edi siap mengawal kemana Rextor beraksi. “Namanya sudah ngeklik sama Rextor, rasanya hambar kalau turun lomba tanpa kehadiran Rextor. Alhamdulillah Rextor sukses kibarkan KJB,” kata Edi kepada burungnews.com.

Di kelas utama Radjawali, juara satu ditempati oleh Raja Rimba milik Roda Mas dari Martadireja 871 Purwokerto, diikuti Gambir milik Marco Hitam Manis SF yang duduk di peringkat dua. Daniel Tegal yang hadir bersama Kupluk Jr dan Barong Jr milik Mr. Biondi Indah Putra SF, sukses menempati juara 1 dan 3 kelas Selawe Team. Di kelas Bimbim Cup, Kupluk Jr raih juara empat.

 

RODA MAS, CH RAJA RIMBA TERBAIK DI KELAS RADJAWALI

 

Aksi borong juara satu, dilakukan oleh Dolar dengan kemenangan kuatrik. Andalan Nasroh Manuk dari Dongkal SF Randudongkal, membuka kemenangan di sesi pertama kelas Wajib Sangkar dengan menempati peringkat 1, diikuti Galaxy milik Satria dan Karantula milik Hari MBM Shcool KJB Banjarnegara.

Di sesi berikutnya, Dolar masuk peringkat tiga kelas Radjawali. Raihan juara 1 di kelas SIM-C, Pandawa BC, dan BOB, membuat Dolar satu-satunya burung yang bisa mencetak kuatrik alias juara 1 empat kali. Gacoan lainnya yang sukses meraih juara satu yaitu, Sultan milik Mbah Lutfi BF, Den Jaka milik Irawan, dan Percil milik Lukman.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Teguh, selaku sesepuh dari Selawe Team tak henti-hentinya mengucap syukur atas suksesnya gelaran perdana yang bertajuk Kopdar Cucak Hijau Perwira hasil kolaborasi Selawe Team dengan Radjawali Indonesia Banyumas. “Terimakasih kehadiran kicaumania dari berbagai kota, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan,” tutur Teguh.

Senada dengan Teguh, Ghony dan team juri dari Radjawali Indonesia Banyumas yang mengawal jalannya lomba, mengucap syukur atas suksesnya even ini. Ghony, kembali mengundang kicaumania untuk hadir di even Piala Monumen Jendral Soedirman #2 pada Minggu 2 Februari 2022 di kota Purwokerto.

 

TEGUH, SESEPUH SELAWE TEAM BERSAMA NASROH

 

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 3 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).  (bimun).

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

ARIE GODHEG MC, PANDU JALANNYA LOMBA

 

DELAPAN KALI TAMPIL, CH REXTOR RAIH JUARA 1, 1, 2, 3, 3, 4, 4, DAN 6

 

 

INDAH PUTRA SF, MONCER BERSAMA CH KUPLUK JR & BARONG JR

 

MARCO HITAM MANIS SF, CH GAMBIR RUNNER UP KELAS RADJAWALI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: kopdar cucak hijau perwira purbalingga cucak hijau rextor kjb cucak hijau dolar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp