PANITIA PIALA COBRA, TERIMAKASIH SUPORT & KEHADIRANNYA

PIALA COBRA CILACAP #2

Diikuti 1.612 Kontestan, MB Gondes Jadi Bintang

Gelaran Piala Cobra Cilacap yang berlangsung Minggu (20/1) menuai sukses. Even gawenya Cobra Team yang dikomandani Yance dengan racikan Beni Pesona, berjalan lancar dan diikuti 1.612 kontestan yang datang dari berbagai kota.

Selain mempertemukan sejumlah burung jawara papan atas nasional, even ini juga digunakan sebagai ajang silaturrohmi antara kicaumania. Al hasil, walau dilapangan persaingan ketat dan menegangkan, namun suasana kekeluargaan tetap terjalin sesama kicaumania yang ikut berkompetisi.

 

 

YANCHE BERSAMA  SUYATNO & Hj NOVITA WIJAYANTI

 

Sesi demi sesi, peserta selalu membludak. Banyak kicaumania yang tidak kebagian tiket dan harus legowo jadi penonton. Jumlah gantangan yang dipatok 72, di Piala Cobra terasa kurang. Di kelas cucak hijau King Cobra, gantangan sampai terisi 75 burung. Hal ini terjadi, dikarenakan ada beberapa tiket yang dobel atau sama nomornya.

Kelas murai batu Ring & sejumlah kelas love bird, banyak yang tidak kebagian tiket. Tiga kelas kenari yang tersedia, nyaris dipenuhi kontestan. “Saya kira lomba seperti biasa yang masih banyak tiket tersisa, jadi ga perlu pesan tiket. Ternyata saya salah, he he he he,” kata salah satu peserta love bird yang tidak kebagian tiket.

 

SARI AWAN, SIGIT SPM, & BENI PESONA, PUAS, LOMBA BERJALAN LANCAR DAN SUKSES

 

Love bird Opium andalan Kurnia BF Banjarnegara tampak hadir, dan turun di kelas dewasa A Cobra sebagai pembuka kelas love bird. Dengan batasan poin 1500, Opium sukses menjadi yang terbaik dengan diikuti Gelang Mas & Cupetong yang duduk di peringkat dua & tiga.

Murai batu Gondes yang merupakan pendatang baru, mampu unjuk gigi di kelas bergengsi Novita. Gaco milik Mr. Rudi dari Wangon ini, tampil memukau dan berhasil jadi bintang lapangan dengan raihan juara satu. Laskar Perayu milik H. Taufik BBF dan Brahmana milik A-Bond SF, harus mengakui keunggulan Gondes.

 

H TAUFIK BBF, MB LASKAR PERAYU MASIH BERTAJI, LANJUT TAMPIL DI PIALA ANDHANG PANGRENAN

 

Kelas murai batu Ring, juara satu digondol Predator milik Hanz dari Punakawan BC. Sedangkan Demit milik Faiq Star BF dari Duta Dolop Wonosobo, berhasil meraih posisi runner up. Faiq, siap kembali menurunkan Demit di even Piala Andhang Pangrenan Purwokerto tanggal 3 Februari yang akan datang.

Selain unggul di kelas murai batu Ring, Punakawan BC juga unggul di kelas kacer Novita melalui aksi menawan Raja Gosip milik Angga. Dengan kualitas yang dimilikinya, Raja Gosip mampu menyisihkan lawan tangguh yang datang dari berbagai kota.
 

Pengin burung Anda selalu tampil maksi sekaligus terjaga kebugaran dan kesehatannya? Kini ada LEMAN'S, yang sudah terbukti ampuh baik untuk menyembuhkan burung sakit, juga membantu menguatkan daya tahan burung dan membangkitkan gairah bertarung. Coba dan buktikan, jangan sampai ketinggalan dengan yang lain.

 

H Barnas Bara SF, kicaumania terjauh di Piala Cobra yang datang dari Cianjur berhasil menempatkan murai Dewa Perang di peringkat satu kelas King Cobra. Bojo Galak, Raja Goyang, dan Athena, keluar sebagai yang terbaik di kelas kenari.

Ari Bejo BF Banjarnegara yang akan menggelar even Bejo Cup pada Minggu 10 Maret 2019, hadir bersama rombongan kicaumania dari Banjarnegara. “Selamat buat Ko Yanche dan temen-temen Cobra Team, ditunggu even selanjutnya,” ucap Ari Bejo.

 

RUDY, WAWAN, HENDRA, & BILLY, SELAMAT ATAS SUKSESNYA  GELARAN PIALA COBRA

 

Hj. Novita Wijayanti yang merupakan sahabat Yanche, turut hadir menyaksikan jalannya lomba dengan didampingi Suyatno. “Terimakasih kepada Hj. Novita dan bapak Suyatno yang berkenan meluangkan waktunya untuk hadir di lomba Piala Cobra,” tutur Yanche.

Yanche, Beni Pesona, Sigit SPM, Imam Martabak dan seluruh panitia Piala Cobra mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania, dan meminta maaf bilamana masih ada kekurangan. “Tanpa dukungan, suport, dan kehadiran kicaumania yang tidak bisa saya sebut satu persatu, even Piala Cobra tak bisa sesukses ini,” imbuh Yanche.

 

DATA JUARA PIALA COBRA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

FIKRI & HAPPY KURNIA BF, LB OPIUM UNGGUL DI KELAS DEWASA A COBRA

 

MSC BF BANJARNEGARA, LIBURKAN LOMBA DEMI PIALA COBRA

 

 

A-BOND SF, MONCER DI ANIS MERAH, IJO, & KACER

 

 

 

PUNAKAWAN BC, LB CUPETONG MASUK PERINGKAT TIGA

 

SARYONO, LB GELANG MAS EKSIS DI PAPAN ATAS

 

   

IMAM MARTABAK,IKUT KAWAL JALANNYA LOMBA

 

ANGGA PUNAKAWAN BC, KACER RAJA GOSIP TERBAIK DI KELAS NOVITA

 

ANIS MERAH MANIA

 

ARI BEJO BANJARNEGARA, 10 MARET GELAR BEJO CUP, SEMUA KELAS HADIAH UTUH

 

 

BANTENG DT PIALA PADEPOKAN 46, CH AP GAET JUARA 3 DAN 2

 

MR RUDI WANGON, MONCER BERSAMA MB GONDES

 

FAIQ STAR BF & ADI AKAP, KMWB FULL TEAM, MB DEMIT MASUK RUNNER UP KELAS RING

 

EKO BROTZ, PENGORBIT KACER DARI WONOSOBO, PANTANG PULANG SEBELUM GANTANG

KATA KUNCI: piala cobra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp