H ANDI BONAFIDE, MENGAWALI KOMPETISI TAHUN 2019, TURUN DI PHOENIX CUP 3 TANGERANG

A-BOND SF BANJARNEGARA

Juara Umum di Bojongkoneng Party, Mantap Menuju Phoenix Cup 3 Tangerang & Piala Cobra Cilacap

Setelah lama rehat dari hingar bingar hobi burung berkicau, kini H. Andi Bonafide Banjarnegara kembali aktif. Pelan tapi pasti, H. Andi Bonfide yang lebih dikenal dengan nama Abond SF mulai belanja burung jawara untuk dijadikan amunisinya guna eksis kembali di setiap lomba.

Even spektakuler Piala Raja Jogja yang digelar 23 September 2018 lalu, menjadi even perdana bagi comebacknya Abond SF. Melalui aksi memukau Holified, Abond SF langsung unjuk gigi di kelas wambi dengan raihan juara satu dan dua. Prestasi ini, tentu saja membuat H. Andi tambah semangat menambah amunisi di berbagai jenis burung.

 

 

KRU ABOND SF, SIAP MELUNCUR KE TANGERANG

 

Aksi borong sejumlah burung jawara, langsung dilakukan oleh H. Andi. Beberapa ekor anis merah, cucak hijau, kacer, murai batu, cucak jenggot, love bird, branjangan, dan tledekan, satu persatu mendarat ke markas Abond SF Banjarnegara. Beberapa burung, dalam kondisi siap tempur dan sebagian masih pengkondisian.

Burung yang langsung dimainkan yaitu branjangan Superman, cucak hijau Naruto, anis merah Seruling Mas & Dragon, serta kacer Benk-Benk. Sederet burung tersebut, berhasil menuai prestasi atas dan menghantarkan Abond SF keluar sebagai juara umum di Bojongkoneng Party feat Revi Tenel Lia Banjarnegara pada Minggu 23 Desember 2018.

Hasil yang diraih di Bojongkoneng Party, mengukuhkan nama Abond SF dikategori single fighter kembali makin berkibar seperti dulu. “Alhamdulillah, prestasi ini sebagai penutup di kompetisi tahun 2018. Semoga di tahun 2019, prestasi terus diraihnya di berbagai lomba,” ucap H. Andi Bonafide.
 

Pengin jago Anda mbongkar lagu, terdongkrak penampilan dan stamina? Coba dan buktikan kehandalan  QUATTRICK  yang sudah banyak merasakan khasiatnya. Burung sakit, jangan kawatir, ada  LEMAN'S  yang siap memberikan solusi.

 

Mengawali kompetisi tahun 2019, Abond SF memilih turun di even Phoenix Cup 3 pada Minggu 6 Januari 2019 yang digelar di Tangerang Selatan. Lima burung andalannya yang sedang kondisi topform seperti, anis merah Seruling Mas & Dragon, cucak hijau Naruto & Raja Tembak, serta wha mey Oscar, digelandang menuju Tangerang.

H Andi, langsung turun mengawal gacoannya dengan ditemani sejumlah kru dari Abond SF. Kru dan burung, diberangkatkan terlebih dahulu menggunakan mobil pada Sabtu pagi dari Banjarnegara. Sedangkan H. Andi, berangkat pada Sabtu malam menggunakan kereta api.

Setelah Phoenix Cup 3 Tangerang Selatan, beberpa even siap dihadiri Abond SF diantaranya even Piala Cobra Cilacap pada Minggu 20 Januari dan Piala Andhang Pangrenan Purwokerto yang di gelar Minggu 3 Februari. Baik Piala Cobra maupun Piala Andhang Pangrenan, keduanya menyuguhkan kemasan wah dan losgan (berapapun peserta, hadiah keluar).

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp