SESI MURAI BATU KELAS UTAMA, FULL PESERTA

PIALA COBRA CILACAP

Peserta Membludak, Tanda-Tanda Bangkitnya EO Independen?

Hari Sabtu, peserta dari luar kota sudah berdatangan ke Cilacap. Banyak yang langsung menuju lapangan Krida, tempat digelarnya lomba, untuk mengambil atau membeli tiket langsung. Yance dan Beny tampak senang, tapi sekaligus bingung. Kenapa ya.

Sabtu malam saat menyambut para tamu di Royal Coklat, Beny Pesona (Benjamin Nicolaus) dan Yance masih menampakkan wajah yang belum sepenuhnya tenang. “Bingung mas, ini tiket pada habis, masih banyak yang belum kebagian dan maksa minta tolong bagaimana caranya bisa dapat tiket. Lha bagaimana wong gantangan Cuma 72 saja maksimalnya,” ujar Yance dengan logat medoknya.

 

 

YANCE, BENY, BAMBANG KTC

 

Yang bikin Yance dan Beny merasa rikuh dan kurang nyaman, karena sebagian besar pemain yang belum kebagian tiket adalah pemain-pemain lokal, yang bisa dibilang ya orang-orangnya sendiri. Sementara pemain luar kota rata-rata sudah aman karena begitu pesan juga langsung mengamankan tiketnya dengan transfer terlebih dahulu.

Lepas dari masalah pesanan tiket yang membuat bingung karena banyak teman-teman yang belum kebagian, Beny dan Yance merasa bangga karena gelaran dengan tema kebersamaan, persahabatan dan persatuan Lintas EO ini bisa dikatakan akan mencapai sukses. Hal ini bisa diartikan pula sebagai bagian dari kebangkitan EO Independen.

 

Mr G, KALI INI DIPERCAYA JADI KORLAP

 

Ya penjurian memang menggunakan juri independen, dengan korlap oleh pamain kawakan Mr. G Kebumen. Sementara sejumlah juri senior juga diturunkan seperit Yanto Purwokerto, Cak Parno dari Gunung Kidul, Yanto Purworejo, H. Fajar Purwokerto, Mamek Banjarnegara, dan lainnya.

 “Sebenarnya ini bisa dikatakan even lokal saja, namun gaungnya ternyata bisa dikatakan nasional. Banyak teman dari luar kota misal dari Jogja, Klaten..., terus ke barat sampai Cibitung misalnya, hadir ke  Cilacap. Teirmakasih untuk semuanya atas dukungan dan partisipasinya.”

 

BILLY KEBUMEN

 

Kesuksesan yang sama diharapkan juga akan kembali diraih pada gelaran Beny dan kawan-kawan di Purwokerto, 3 Februari yang akan datang. “Untuk even 3 Februari besuk, kebetulan kami akan bersama dengan BnR, dan akan dihadiri langsung oleh Bang Boy,” jelas Benny.

Lomba yang dimulai sekitar jam 11, diawali dari kelas-kelas komunitas, berlanjut ke kelas utama seperti cucak hijau, murai batu, love bird dewasa, kenari, dan seterusnya. Kelas-kelas itu disesaki oleh peserta.

 

 

Andi Bonafid dari Banjarnegara misalnya, membuka kemenangan melalui jagoan anis merahnya. Kepada burungnews, Andi mengaku bersiap menuju NZR Indonesia Cup Malang 27 Januari besuk dengan kembali mengandalkan sejumlah jagonya seperti hwamey, cucak hijau, anis merah, murai batu. Sementara itu Cibitung BC mulai mengumpulkan pundi-pundi poin dari kelas konin, cucak hijau, dan lainnya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DARI PEKALONGAN DEMI TLEDEKAN

 

COC TEAM, BERBURU JUARA BC

 

PUNOKAWAN, RAMAIKAN ANIS MERAH

 

 

CESPLENG TENANGKAN PESERTA, BAGI PERMEN

 

DT PIALA ANDHANG PANGRENAN PURWOKERTO, 3 FEB

 

SENANGNYA DAPAT DORPRIS SANGKAR RADJA

KATA KUNCI: piala cobra cilacap eo independen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp