MR. LUQMAN W (TENGAH), RONGGOLAWE KAMPIUN CUCAK HIJAU PROKLAMATOR TIKET 200K

PIALA BUNG KARNO 3 FEAT WAKIL BUPATI BLITAR, #2

CH Ronggolawe dan Roda Gila Berbagi Podium, Nogo Ireng Kampiun Kacer + Vidio

Kacer Nogo Ireng menggila dan berhasil meraih juara 1. Cucak hijau Ronggolawe juara 1 tiket 200 K, Roda Gila kuasai tiket 500. Lovebird Anak Lanang  Kampiun Reguler Bebas.

CH Ronggolawe besutan Mr. Luqman Wijaya dari Gresik tampil mumpuni di sesi Proklamator tiket 200 K, sejak digantang langsung ngeroll nembak, isian utamanya keluar semua seperti tengkek, cucak jenggot, dan kenari, ditambah gaya hypernya yang sangat mencolok membuat para juri NZR tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A. Disesi ini Ronggolawe mengalahkan Hansip milik Mr. Aris dari Samba 86 Malang.

 

MR. BUDI ANTASARI, HANTARKAN KACER NOGO IRENG JUARA 1 PROKLAMATOR

 

Prestasi Ronggolawe cukup banyak, utamanya di kota-kota seputaran Jatim, “Ini laga pertama Ronggolawe pasca mabung, Alhamdulillah langsung dapat juara 1 di sesi Proklamator tiket 200 ,runner up di sesi  Kemerdekaan 100 K, dan juara 3 di sesi Badak Hitam tiket 300 K. Ronggolawe saya persiapan ke Anniversary Walang BC  Cup II di Surabaya,” kata Mr. Luqman pada burungnews.com

Cucak hijau G-28 Bung Karno tiket 500 K persaingannya juga seru, Roda Gila besutan Mr. Sokle dari Botem  (Bocah terminal, red) Blitar berhasil naik podium satu menundukkan Suliwa milik Tobil Koi Blitar. Burung semi jamtrok ini telah dirawat Mr. Sokle selama 2 tahun. “Selama 2 tahun jarang rewel, rawatannya simpe, mandi rutin sore pakai cepuk, menu jangkrik 3 – 3, jelang lomba jangkrik full,” ungkapnya.

 

 

Mr. Budi Antasari sang maestro kacer juga ikut meriahkan even bergengsi ini. Kali ini Mr. Budi menurunkan Nogo Ireng amunisi baru milik H. Bayu. Penampilan Nogo Ireng di kelas Proklamator tiket 200 K bak kesetanan, roll tembak dengan volume cetar membahana ditunjang saat kerja sayap getar membuat penampilannya menjadi pusat perhatian para peserta dan juri.

Dengan show yang mencolok tersebut akhirnya Nogo Ireng yang baru dirawat Mr. Budi selama 3 bulan ini meraih juara 1, disusul Singo milik Mr. Aris dari Samba 86 Malang.

 

ABAH REZA (PALING KIRI) DARI JAYATI KEDIRI, ANAK LANANG KAMPIUN REGULER BEBAS

 

Nogo Ireng selama 3 bulan di tangan Mr. Budi Antasari sudah turun even sebanyak 4 kali, even pertama juara 2, even ke-2 juara 1 dan 2, even ke-3 juara 1 dan 1, even ke-4 di Piala Bung Karno ini juara 1. “Nogo Ireng merupakan kacer hasil tangkaran teman saya, usianya tiga tahun, sebelum di take over H. Bayu burung ini sudah sering juara lokalan,” terang Mr. Budi yang telah sukses mengorbitkan kacer New Hard Rock.

Kelas lovebird juga seru, anak Lanang milik Abah Reza dari Jayati Kediri meretas prestasi puncak dikelas Reguler Bebas melibas Bos Genk milik H. Koje dari Mulya Jaya Malang. Anak Lanang kali ini meraih poin 1.190.

 

MR. SOKLE (KANAN), RODA GILA JUARA 1 CUCAK HIJAU G28 BUNG KARNO TIKET 500K

 

“Anak Lanang hari ini ngekek maksimal, karena disekelilingnya banyak tarungan. Durasi panjang jeda rapat, sekali nembak 2 kali super, tembakan lain super plus super lanjut, super panjang, M1 penilaian habis,” urai Abah Reza penuh semangat.

Love bird Bos Genk milik H. Koje saat turun di Reguler Kemerdekaan tiket 100 K meraih juara 1, gaco ini menurut H. Koje sekali nembak 3 kali super. “Di Kopdar Konslet Jateng meraih hatrik dan juara 3,” pungkasnya. (ferry)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA BUNG KARNO 3 FEAT WAKIL BUPATI BLITAR, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

H. KOJE (KANAN), BOS GENK JUARA 1 LOVEBIRD REGULER KEMERDEKAAN

 

AGUS KICC HANTARKAN LB ZAZUKE RUNNER UP FIGHTER B INDONESIA

 

MR. MALIK ALIAS MR. CELENG CDT (KANAN), ROJO KOYO KAMPIUN CENDET INDONESIA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MR. DANU (KANAN), CENDET BRAJA MUSTI JUARA 3 DAN 4

 

MR. ARIS (TENGAH), HANSIP JUARA 1 CUCAK HIJAU KEMERDEKAAN 100 K

 

PARA JUARA CENDET A

 

 

MR. DWI PUTRA PANJI (2 DR KANAN), LAGAKAN CUCAK HIJAU BRUTAL

 

DUTA SAMBA 86, RAIH JUARA UMUM SF

 

PARA JUARA CUCAK HIJAU TIKET 200K

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

DANY OTOMOTIF (KIRI), SARKEM JUARA 1 CENDET A PROKLAMATOR

 

DIKY RAMAIKAN CENDET, KECEBONG DARAT DAN ANAK LANANG

 

CENDET AREMA, AMUNISINYA BELUM BERUNTUNG

 

 

 

KATA KUNCI: piala bung karno 3 feat wakil bupati blitar ch ronggolawe roda gila nogo ireng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp