NZR SEBAGAI PENGADIL DI PIALA BUNG KARNO 3

DATA JUARA PIALA BUNG KARNO 3 FEAT WAKIL BUPATI BLITAR

Duta Piala Raja dan Samba 86 Juara Umum

Lomba burung Piala Bung Karno 3 dalam rangka hari jadi ke 698 Kabupaten Blitar bersama Wakil Bupati Blitar H. Rahmat Santoso, SH. MH., dengan juri NZR pada Minggu 21 Agustus 2022 di halaman Kankab. Blitar, berjalan sukses. 

Agus Muntalib dari Dinas Pariwisata Kab. Blitar yang mewakili Wakil Bupati, dalam sambutannya menerangkan bahwa Blitar merupakan  bumi para raja, salah satunya bung Karno.  “Kita juga punya tokoh-tokoh lain dari Blitar seperti mbah Turut Kenteng Teter yang sangat dikenal masyarakat luas, pak Mujair juga dari Blitar.”

 

DUTA PIALA RAJA JUARA UMUM BC

 

Produk piala yang berbentuk patung Bung Karno dan naskah proklamasi, sekaligus untuk menghayati HUT ke-77 RI, yang bertema pulih lebih cepat bangkit lebih  kuat. “Tema ini sangat  sejalan dengan tema SKPD Kabupaten Blitar, ekonomi bangkit, Blitar lebih sejahtera,” kata Agus.

Lomba burung Piala Bung Karno 3 juga disebut pas dengan tema tersebut. “Teman-teman khususnya kicaumania luar kota membawa burung jagoannya. Burung yang menang membawa pulang tropi bung Karno, sebelum pulang bisa nyekar dulu di makam bung Karno.”

 

 

Agus juga menyebutkan, banyak orang mengatakan, belum komplit kalau ke Blitar belum mampir nyekar di makan Bung Karno. “Adanya even ini juga bisa menjadi ajang silaturahim antar kicaumania senusantara,” pungkasnya.

Kepala Desa Karangsono, Kec. Kanigoro Kab. Blitar, Tugas Nanggolo YDP atau yang lebih populer disapa pak Bagas selaku Ketua Penyelenggara even ini juga mengucapkan terimakasih pada Bapak Wakil Bupati Blitar yang telah memfasilitasi even Piala Bung Karno 3.

 

SAMBA 86 DARI MALANG JUARA UMUM SF

 

“Beliau (Wabup, red.) tidak bisa hadir karena ada kegiatan di luar kota. Kami atas nama panitia lomba burung berkicau Piala Bung Karno 3, mengucapkan selamat datang kepada semua yang hadir, mudah-mudahan panjenengan semua merasa puas dengan adanya lomba burung di kabupaten Blitar,” kata Mr. Bagas.

Secara umu, jalannya lomba yang dipandu oleh Samuri MC berlangsung lancar. Dimulai pukul 12.00 WIB, selesai pukul 17.30 WIB. Duta Piala Raja dinobatkan sebagai Juara Umum BC, sedangkan Juara Umum SF diraih Samba 86 dari Malang.

 

MR. BAGAS (KANAN) KADES KARNGSONO DAN MR. AGUS DARI DINAS PARIWISATA

 

Seperti diketahui, Piala Raja akan digelar pada 18 September 2022 di komplek Stadion Sultan Agung Bantul. Ada banyak hal baru di Piala Raja, dibandingkan event yang sama sebelumya ketika masih digelar di Taman Candi Prambanan.

Mr. Bylod selaku ketua pelaksana mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania semua,. “Alhamdulillah acara hari ini sukses, lancar, aman terkendali, terimakasih pada semua kicau mania yang telah hadir di Piala Bung Karno 3, sampai jumpa di Piala Bung Karno ke-4,” tandasnya. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PANITIA BAGIAN LAPANGAN

 

MR. AGUS MEWAKILI WAKIL BUPATI BLITAR MEMBERI SAMBUTAN

 

MR. BAGAS SELAKU PANITIA MEMBERI SAMBUTAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. BYLOD (TENGAH) KETUA PANITIA

 

SAMURI MC (KIRI), MEMBUAT SUASANA LOMBA JADI SEMARAK

 

PANITIA BAGIAN TIKET, TROPI, KEUANGAN DAN DATA JUARA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PANITIA INTI PIALA BUNG KARNO 3

 

PANITIA MENYEDIAKAN TROPI MEWAH BAGI PARA JUARA

 

H. IWAN (KANAN), KETUA UMUM NZR INDONESIA

 

MR. BYLOD (KIRI), MEMANTAU LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

 

PAK MAT MEMIMPIN DOA

 

MR. TAWAR (2 DR KIRI), BRIEFING PANITIA

 

PANITIA PIALA BUNG KARNO 3, RAMAH RAMAH

 

PANITIA DAN JURI NZR, SUKSES GELAR PIALA BUNG KARNO 3

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara piala bung karno 3 feat wakil bupati blitar duta piala raja samba 86

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp