ANANTO TRIONO, SE. YUK BERLOMBA SAMBIL BELANJA BATIK

PIALA BATIK PEKALONGAN

Tiket 250K hadiah 6 Juta, Peserta Duduk Manis

 

 

 

Terbentuknya DPC Ronggolawe kabupaten Pekalongan di bawah kendali Ananto Triono, SE, makin memperkuat keberadaan Ronggolawe Nusantara di wilayah Jawa Tengah khususnya pantura. Didaulat sebagai ketua DPC, Ananto Triono, SE yang didukung penuh Dian Toto langsung membuat gebrakan dengan menggelar even Piala Batik yang dihelat Minggu 2 Oktober 2016.

Piala Batik diset dengan kemasan wah, kelas Batik Ebod tiket Rp.250.Rb yang membuka kelas murai batu, cucak ijo, love bird, dan kacer dengan hadiah utama Rp 3 juta plus 3 juta. Kelas Batik Nirina tiket Rp.150.Rb, hadiah I Rp. 2 juta. Batik Ronggolawe tiket Rp.100.Rb, hadiah I Rp.1,2 juta. Batik IBC tiket Rp.80.Rb, hadiah I Rp.1 juta. Dan kelas Batik tiket 30.Rb, hadiah I Rp.400.Rb.

Semua juara 1, 2, dan 3 akan mendapat tambahan Trophy. Panitia juga menyediakan juara umum BC dengan hadiah Rp.500.Rb plus Trophy, dan SF Rp.500.Rb plus Trophy. Dipilihnya IBC (International Batik Center) yang berada di Wiradesa Pekalongan sebagai lokasi lomba, menambah nilai plus bagi even ini. 

 

DIAN TOTO. LOMBA HARUS NYAMAN DAN FAIRPLAY

 

Sampai berita ini ditulis, sudah banyak tiket yang terpesan, dan beberapa kelas bahkan stok tiket menipis. Dian Toto selaku ketua pelaksana yang mempunyai jariangan pertemanan di berbagai kota, jauh-jauh hari sudah memprediksi kalau even ini bakal sukses. “Alhamdulillah animo kicaumania yang datang, dan memesan tiket terus mengalir,” tutur Dian Toto.

 

Peserta Duduk Manis, 100% Non Teriak

Untuk membedakan Piala Batik dengan even lainnya, Dian Toto dan Ananto Triono akan menseting even ini sebaik mungkin demi kenyamanan kicaumania. Gantangan yang berada di IBC yang mempunyai tempat representative, akan dikelilingi kursi sebagai tempat duduk bagi kontestan. Peserta mengikuti jalannya lomba sambil duduk manis, dan tentunya Non Teriak.

Dengan slogan, Tetap menjaga tradisi No teriak mulai dari sini untuk Pekalongan dan sekitarnya, even ini bakal menjadi percontohan bagi even lomba lainnya. Dengan duduk dari jarak dekat dan tanpa teriakan, peserta lomba, team juri, dan penonton bisa nyaman mengikuti jalannya lomba.

“Semoga dengan cara ini, peserta lomba bisa puas, baik yang menang atau kalah. Team juri juga bisa bekerja dengan baik. dan teliti dalam menentukan kinerja burung. Terimakasih kepada kicaumania yang sudah memesan tiket, marilah kita bekerjasama untuk menciptakan lomba yang nyaman dan fair play,” imbuh Dian Toto.

IBC yang merupakan tempat pusat Batik di kota Pekalongan, akan menyuguhkan berbagai macam motif batik hasil karya pengrajin terbaik di Pekalongan. “Selain berlomba, kicaumania bisa belanja Batik di IBC. Banyak motif yang tersedia di IBC, tinggal pilih sesuai selera. Selamat berlomba dan belanja Batik,” ucap Ananto Triono, SE. 

 

KATA KUNCI: org piala batik pekalongan 2 oktober 2016 dian toto ananto triono se

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp