ZR SF BANJARMASIN. LB ANYA GERALDINE JUARA PARTAI PEMBUKA

PIALA DIAN TOTO 3 PALANGKA RAYA, #1

LB Anya Geraldine Milik ZR SF Banjarmasin Buka Kemenangan

Love bird Anya Geraldine milik R. Ziddan ZR SF Banjarmasin sukses raih podium pertama di partai pembuka dalam gelaran Piala Dian Toto 3, Minggu 11 Oktober 2020. Sebelumnya juga terbaik di even bergengsi Harhubnas Cup Palangka Raya.

ZR SF bersama crew yang menurunkan kekuatan penuh, mulai kelas love bird, kacer, murai borneo, hingga cucak hijau, sukses raih hasil positif di kelas love bird kelipatan 900. “Alhamdulillah mau begawai dan bisa raih juara satu, mudah-mudahan di sesi berikutnya mau tampil lagi,” ujar Ziddan.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Bertempat di gantangan Bukit Keminting Palangka Raya, Kalteng dengan juri JBNI, kelas love bird termasuk salah satu partai neraka. Pasalnya tak sedikit jago-jago terbaik tampil di even ini. Di antaranya ada Gendewo, Drupadi, Den Ayu, Firal, Upu Manuwu dan masih banyak lainnya.

Dalam penampilannya, Anya Geraldine yang memiliki warna paskun ini tampil memukau dengan rajin ngekek durasi. Bertarung dengan jago-jago terbaik berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai idola baru di tanah Borneo.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Menurut Ziddan, di even sebelumnya Harhubnas Cup pada 20 September 2020, juga sukses raih predikat terbaik. “Mudah-mudahan bisa terulang lagi seperti di Harhubnas kemarin,” ujarnya.

Meski sudah mengantongi juara pertama, dia tidak terlalu memaksakan ambisinya sekedar raih kemenangan. Tetapi lebih dari sekedar itu, yakni cari senang dan silaturahmi bersama KCM yang hadir dari berbagai kota dan daerah di Kalimantan.

Even Piala Dian Toto 3 yang dimulai pukul 10.00 WITA hingga sekarang masih berlangsung dan menyisakan banyak sesi. Sejumlah kelas mulai dari murai borneo, cucak hijau, dan kacer banjir peserta. [bam Borneo]

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

KATA KUNCI: piala dian toto 3 love bird anya geraldine zr sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp