YAKUZA BC MERAYAKAN KEMENANGAN JUARA UMUM TIM

DATA JUARA PIALA DIAN TOTO 3 PALANGKARAYA, MINGGU 11 OKTOBER 2020

Even akbar bertajuk Piala Dian Toto 3 di Kota Cantik Palangka Raya, Kalimantan Tengah, pada Minggu 11 Oktober 2020 berlangsung semarak. Dihadiri langsung oleh Abah Dian Toto, selaku salah satu tokoh perburungan Nasional sekaligus pengurus pusat JBNI, even ini mendapat dukungan penuh dari komunitas kicaumania tanah Borneo. Terbukti dari jalannya lomba yang selalu full peserta dari start pukul 10.00 WITA hingga finish.

Bertempat di gantangan Bukit Keminting Kota Palangka Raya, Kalteng dengan juri JBNI, lomba burung Piala Dian Toto 3 ditutup dengan menobatkan Yakuza BC dan CKM SF Sampit sebagai juara umum tim serta perorangan. Nah, siapa saja jago-jago Yakuza BC dan CKM SF yang sukses jadi pendulang poin. Berikut data juaranya.

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

PERWAKILAN CKM SF SAMPIT MENERIMA TROPI JUARA UMUM PERORANGAN DARI ABAH DIAN TOTO

 

YAKUZA BC PALANGKA RAYA DINOBATKAN SEBAGAI BC TERBAIK

 

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: piala dian toto 3 palangka raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp