ANDY JNJ CIREBON


PIALA BAROMETER INDONESIA, #3

Terlibat Perang Bintang, MB Rojo Sembur Raih Runner Up di Kelas Utama + VIDIO

Perang Bintang Murai Batu terjadi di even spektakuler PBI Tangerang, Piala Barometer Indonesia. Nama-nama beken nasional menghiasi pagelaran akbar burung berkicau yang digelar di Batalyon Kavaleri 9 Dharma Kala Serpong, Tangerang Selatan (17/10). Salah satunya Murai Batu Rojo Sembur (RS), milik Andy JnJ Cirebon.

Setelah bersafari lomba ke Jawa Timur dengan mengikuti even SMM Feat 911 SF (19/09) dan berhasil masuk 5 besar di sana, RS melanjutkan petualangannya ke Piala Barometer Indonesia. Jelas, RS diwajibkan hadir, karena even ini menjadi salah satu tolok ukur kualitas burung kicauan nasional.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Andi mengikutsertakan RS di kelas paling bergengsi, kelas Utama Barometer. Menurut Andy, kelas ini pasti akan diikuti oleh nama-nama besar dan burung-burung berkualitas. Andy pun menyimpulkan, inilah pembuktian kualitas RS di kancah lomba burung berkicau nasional.

“RS wajib ikut di even ini, karena tolok ukur akan kualitas burung kita diuji di sini. Selain itu juga sambil bersilaturahmi bersama rekan-rekan dari PBI Pusat dan kicaumania dari berbagai daerah,” ucap Andy.

 

 

Tiba waktunya RS naik gantangan di kelas utama Piala Barometer Indonesia. RS bersanding bersama burung-burung jawara dan legendaris nasional. Kelas ini benar-benar nerakanya kelas murai batu.

RS langsung nge-tune mulai awal dinaikkan. Persaingan sengit, adu kualitas dan gengsi pun tersaji di kelas ini. Durasi kerja dan roll tembak RS yang ditunjang dengan gaya sujudnya yang khas, membuat RS benar-benar jadi salah satu yang menjadi sorotan.

 

 

RS terpantau stabil penampilan hingga akhir penilaian. Akhirnya, para juri menobatkan RS sebatkan Juara 2 (runner up) di Kelas Utama Piala Barometer Indonesia.

Sementara itu di sesi kedua, RS kembali tampil dengan stabil dan tidak tampak penurunan kualitas, masih tetap sama seperti di kelas utama. Sayang, ada insiden kecil yang sempat terjadi. Tiba-tiba angin kencang menerpa lapangan dan membuat semua sangkar di gantangan bergoyang.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Banyak burung-burung yang terganggu penampilannya oleh faktor alam tersebut. Pun dengan RS yang sempat terhempas ke jeruji. Luar biasanya, setelah terhempas RS kembali tampil stabil dan tampil ganas hingga akhir penilaian. Hasil akhirnya, RS harus puas berada di posisi ke-11, kalah adu tos.

Biar tidak penasaran, Anda bisa menyimak vidio terkait RS baik di kelas utama (Kelas Barometer tiket 2,2 juta) maupun saat diterpa angin (kelas PBI Tangerang tiket 1,6 juta). Preview vidio bisa langsung diputar setelah selesai membaca artikel ini.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Andy JnJ pun mengungkapkan rasa puas dan bangganya bisa turun di Piala Barometer Indonesia. Bukan karena RS bisa meraih podium di kelas utama, melainkan RS bisa bersanding bersama burung-burung jawara nasional.

“Puji Tuhan, RS bisa bersanding dengan burung-burung yang luar bisa mewah dan berkualitas. Saya pun sangat terpukau melihat lawan-lawan RS yang mempunyai kualitas di atas rata-rata. Mungkin RS kali ini sedang dalam kondisi terbaik, jadi bisa tampil menghibur. Masuk 10 besar saja sudah puas sebenarnya jika melihat lawan yang ngeri-ngeri begini. Mudah-mudahan prestasi RS di Piala Barometer ini semakin memotivasi saya untuk membawa dan mengangkat nama Cirebon di dunia perburungan nasional,” pungkas Andy JnJ.

 

 

Sejumlah laga akbar memang sudah kembali menanti, seperti The Premier of Jawa di Borobudur, Kabupaten Magelang (31/10). Banyak kicaumania dari berbagai daerah bahkan lintas pulau siap merapat ke gelaran PBI ini, sebelum melanjutkan kiprahnya di Balekambang Kumandang bersama PBI Solo (14/11). Sebelumnya, masih di Magelang, juga akan berlangsung Piala Pariwisata di Taman Kyai Langgeng (7/11), taman seluas 27 hektar yang sudah melegenda dan jadi destinasi wisata utama dari berbagai daerah, setelah Candi Borobudur.

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA BAROMETER INDONESIA, KLIK DI SINI

BROSUR AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

MURAI BATU ROJO SEMBUR

 

ANDY JNJ MENDAPATKAN TROPI EKSKLUSIF PIALA BAROMETER INDONESIA

 

ANDY JNJ DKK CIREBON

 

VIDIO TERKAIT ROJO SEMBUR DI PIALA BAROMETER:

 

PERTARUNGAN ROJO SEMBUR, GUNCANG, DAN SEMAR SAKTI DI TIKET 2,2 JUTA

 

DUEL SEMAR SAKTI, ROJO SEMBUR, GUNCANG DI PIALA BAROMETER

 

DITERPA ANGIN KENCANG, ROJO SEMBUR TETAP STABIL:

 

MB ROJO SEMBUR DI TIKET 1,6 JUTA:

 

ROJO SEMBUR LAWAN BADAI DI KOTA TANGERANG:

KATA KUNCI: piala barometer indonesia murai batu rojo sembur andy jnj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp