H TAUFIK BERSAMA BAMBANG KTC, KIBARKAN NAMA BANJARNEGARA

PIALA ANDHANG PANGRENAN 3, #6

Gebrakan Ar-Rodja New yang Kembali Lesatkan Bagoes BF

Ar-Rodja, itu lah nama jagoan ndeso yang mampu melesat ke blantika nasional pada tahun 2016. Tonggak yang membuat H. Taufik, si empunya, kemudian membangun breeding yang makin eksis dan maju hingga sekarang.

Ada pun Ar-Rodja New, jago yang baru saja meraih juara 1 di event Piala Andhang Pangrenan (26/2/23), event yang oleh beberapa pihak dinilai sebagai Piala Raja-nya Banyumas, tentu saja mengingatkan pada masa-masa 2016an tersebut.

 

 

Burung yang kini berusia sekitar 4 tahun itu, diakui oleh H. Taufik didapat dari nyolok di gantangan. “Ini penampilan pertama pasca mabung,” jelasnya.

Sebelum mabung, prestasi yang diraih oleh Ar-Rodja New juga sudah banyak. Hingga kemudian ketika bulu masih cukup muda, dicoba turun di event menantang Piala Andhang Pangrenan, dengan penjurian team YMM.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ar-Rodja New turun dan menang di kelas yang cukup prestis, Nalapraja A tiket 500 ribu rupiah. Peserta full, lawan yang harus dihadapi juga burung-burung kelas berat yang datang dari berbagai kota.

Keistimewaan dari Ar-Rodja New, vokal kristal seru, durasi kerja full, demikian pula dengan power tak kalah full. Ar-Rodja juga rajin obral variasi roll tembak yang panjang-panjang dengan gaya extrim, membuatnya mudah mencari perhatian.

 

H TAUFIK DAN KRU

 

Secara umum, apa yang dilihat di gelaran Piala Andhang Pangrenan ini sesuai dengan harapan. “Ya harapan burung mau tampil, lalu harapan panitia dan terutama team juri bekerja profesional. Secara umum dari awal sampai akhir menurut saya kinerja team juri sudah cukup bagus. Lomba secara umum baik lapang A, B, dan C juga kondusif. Selamat dan sukses buat segenap panitia,” ujar H. Taufik.

Segala kelebihan itulah yang membuat H. Taufik memberinya nama Ar-Rodja New, untuk mengingatkan kembali pada jago yang hingga kini masih menjadi salah satu ikon dan namanya tetap dilekatkan pada breeder yang dibangunnya, Ar-Rodja Bagoes BF. Di media sosial face book, H. Taufik memakai nama akun markas bbf banjarnegara.

 

 

Di awal, disebut burung asal ndeso. Ya, Markas BBF, memang berada di desa, tepatnya di wilayah kecamatan Rakit, sekitar 1 jam di sebelah barat laut kota kecil Banjarnegara, Jawa Tengah. Dari arah barat (Banyumas, Purwokerto, Purbalingga), bisa dijangkau dari pasar Mandiraja ke arah utara.

Pada 29 Januari 2023 ini, salah satu burung hasil breedingnya juga meraih prestasi di ibu kota. Wareng, begitu H. Taufik memberi nama, tanpa diduga bisa meraih runner up di event 3M (Martabat Murai Mania) – Masterpiece Arena, Jakarta. Event yang prestis dan cukup disegani.

 

 

Hasil-hasil yang membuat H. Taufik menjadi semakin semangat kembali mengincar sejumlah event yang dianggapnya meyakinkan. “YMM seperti yang kita ikuti di Purwokerto, salah satu incaran, lalu kita juga cari waktu yang baik bisa mencoba event-event yang lagi viral seperti Viking Arena Bandung, KMM Jakarta, Barometer Indonesia, dan lainnya. Besuk 12 Maret ada Kopdar 2 SPM di Jogja juga ingin menjajal, semoga burung siap.”

Sebagaimana bisa dipantau di akun markas bbf banjarnegara, saat ini produktivitas dari kandang breeding-nya juga lagi bagus. Burung bahan yang sudah siap pun terus dikirim kepada para pemesannya yang cukup lama inden.

 

 

“Alhamdulillah, sudah diberikan banyak sekali kemudahan. Kemudahan di kandang dengan produktivitas yang Insya Allah lancar, kemudahan dengan banyaknya kepercayaan kepada anakan dari kami, dan kemudahan jago-jago kami bisa tampil dan meraih prestasi di lapangan. Terimakasih sekali kepada para sahabat kicaumania yang senantiasa bisa selalu menjaga tali silaturahmi dan memberikan dukungan kepada kami.”

Bagi yang ingin kenal lebih dekat dengan H. Taufik, silakan bisa berkontak melalui jejaring whatsapp 0878-4834-7799. [bimun, maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA ANDHANG PANGRENAN 3 LAPANG A-B-C, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR ANNIV. MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR KOPDAR 2 SPM YOGYAKARTA:

 

BROSUR DAN AGENDA LAIN, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: piala andhang pangrenan 3 murai batu ar-rodja new bagoes bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp