DATA JUARA PIALA ANDHANG PANGRENAN LAPANG A, B, & C

Piala Raja-nya Banyumas

Banyumas ya Piala Andhang Pangrenan ini,” ujar Teddy BKS kepada Beny Pesona. Teddy hadir sebagai bagian dari team YMM yang menjadi team pengadil di Lapang A.

Apa yang dikatakan Teddy, mengacu pada kemeriahan peserta secara umum, baik di Lapang A, B, maupun C. “Dari awal sampai selesai ramai terus. Lebih hebat lagi, juga suasana kondusif terus, meski ada beberapa momen terderakan teriakan terutama di lapang B. Komplain serius juga tidak terlihat. Secara umum lomba ini menurut saya sangat sukses.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Meriahnya event Piala Andhang Pangrenan 3, Minggu 26 Februari 2023, memang sudah diperkirakan sebelumnya. Ini memang event sakralnya Banyumas, didukung penuh oleh 28 EO/gantangan di seluruh kota Purwokerto dan Kabupaten Banyumas.

“Hari ini setidaknya ada 28 EO/gantangan libur, ditambah lagi beberapa EO/gantangan di kota lain seperti Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara. Tentu saja, event ini juga melibatkan kepanitiaan yang cukup besar. Bersyukur, sejauh ini berjalan sesuai rencana hingga hari pelaksanaan,” ujar Beny Pesono yang didampingi Eri Poni, Ketua Pelaksana.

 

DANREM 071/WIJAYA KUSUMA BERSAMA PANITIA PIALA ANDHANG PANGRENAN 3

 

Komandan Korem 071/Wijaya Kusuma Kolonel Inf. Yudha Airlangga juga berkenan hadir dan ikut membuka lomba dengan penggantangan simbolis. Salah satu yang benar-benar fenomenal di event ini, terjadi di Lapangan C – Kopdarnas Fosilbramas, yang menyediakan doorprise utama satu mobil Daihatsu Ayla.

Hanya dalam 12 Jam sejak brosur disebar, tiket-tiket di kelas branjangan langsung sold out. Di lapang A-YMM, kelas tiket 3 juta dan 2 juta memang tak terpenuhi kuotanya, hingga dibatalkan. Namun para peserta akhirnya meminta 4 kelas tambahan. Peserta kelas ini juga datang dari jauh, seperti Lampung, Sumatera. 

 

 

Satu hal yang membuat gelaran ini terasa kurang lengkap, karena tidak hadirnya Rudy Cap Lang. Beliau adalah salah satu tokoh kicaumania yang ikut menjadi bagian penting dari gelaran Piala Andhang Pangrenan 3. 

"Beliau sedang sakit, beristirahat di rumah sakit. Mohon doanya supaya beliau segera diberikan kesehatan," pinta Beni yang disampaikan berulang saat memberikan sambutan pembukaan, hingga di akhir lomba ketika menutup jalannya lomba. [anton, maman, bimun, maltimbus]

 

DATA JUARA LAPANG A:

 

 

DATA JUARA LAPANG B:

 

 

 

 

DATA JUARA LAPANG C:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR ANNIV. MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR SEMARANG VAGANZA:

 

 

BROSUR KOPDAR 2 SPM YOGYAKARTA:

 

BROSUR SMM ROAD TO PIALA SULTAN DELI:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

DANREM MEMPERLIHATKAN TROPI KEJUARAAN

 

ERI PONI KETUA PELAKSANA (TENGAH) BERSAMA TEAM PENGAMANAN PIALA ANDHANG PANGRENAN 3

 

FRANKY LIY, PESERTA ASAL LAMPUNG

 

HIBURAN ANGKLUNG, ALAT MUSIK KHAS BANYUMAS

 

MBM & DIPAYUDA BANJARNEGARA, HADIR DAN DUKUNG PENUH PIALA ANDHANG PANGRENAN 3

 

MC CHABIB DI LAPANG B

 

MC TOHAR, PANDU JALANNYA LOMBA LAPANGAN A

 

MEMASUKAN KUPON DOORPRISE MOBIL

 

PAK SUPRATIGNYO DAN BABAH JOHAN

 

SESI ANIS DI LAPANG B, FULL

 

SESI CH DI LAP B, FULL 48 PESERTA

 

SESI MURAI LAP A, SELALU PENUH 24-G

 

TEAM JURI LAPANGAN A (YOTAMA MURAI MANIA)

 

TONY BABAHE, BENI PESONA, & BAMBANG KTC

 

YANCHE CILACAP (TENGAH), HADIR DEMI SUKSESKAN PIALA ANDHANG PANGRENAN 3

 

KATA KUNCI: piala andhang pangrenan piala andhang pangrenan 3 beni pesona kopdarnas fosilbramas ymm eri poni rudy cap lang danrem 071 wijayakusuma didukung 28 eo se purwokerto dan banyumas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp