KRU DWI SAMPIT, KACER DEWA RUCI SAPU BERSIH 4 KELAS

PIALA ANDHANG PANGRENAN 3, #2

Borong Juara 3 Kelas, Kacer Dewa Ruci Lanjut SMM Road to Piala Sultan Deli

Tidak sia-sia kru Dwi Sampit memutuskan merapat ke Piala Andhang Pangrenan 3, Minggu 26 Februari 2023. Salah satu andalannya, kacer Dewa Ruci, borong juara 3 kelas. Kemenangannya juga mendapat pengakuan luas dari lawan tanding.

“Wah penampilannya luar biasa, benar-benar tak bisa ditinggal. Ini Dewa Ruci ya,” ujar seorang kicaumania dengan logat ngapak “medok” kepada Dion, sesaat setelah mendapat koncer di sesi ke-2. Dion tampak mengangguk sambil tersenyum, sembari memasang kerodong dan kemudian meninggalkan lapangan.

 

 

Dewa Ruci masih turun lagi di sesi berikutnya, termasuk sesi terakhir yang digelar saat hari sudah gelap. Penampilannya tetap stabil, seperti pada sesi 1-3 sebelumnya. Para juri dari Banyumas Bersatu kembali mengganjar bender koncer A di bawah Dewa Ruci.

Dari 4 kelas yang dibuka, Dewa Ruci memborong 3 kali juara 1. Hasil yang cukup memuaskan Dion dan para kru lainnya. 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dicko Aprianto, atau biasa dipanggil Paman Dicko Gembul, salah satu yang ikut mengawal team Dwi Sampit, dibuat geleng-geleng kepala dengan kemeriahan gelaran Piala Andhang Pangrenan. “Sampai rampung tetap ramai, dan yang mengagumkan juga tidak melihat ada protes atau komplain baik di lapang A maun B.”

Bila ada satu momen mau disebut sebagai komplain, terlihat hanya ada di kelas kenari. Itu pun protes kecil sebenarnya, masih dalam batas wajar. “Selain itu, ada beberapa orang sempat bertanya di awal-awal sesi karena mungkin belum begitu paham dengan pakem atau sistem yang berlaku, khususnya di lapangan A. Saya ingin menyampaikan selamat kepada semua panitia, juga para kicaumania di Banyumas, sukses event ini.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Paman Dicko mengaku sudah cukup lama tidak lomba ke Purwokerto. “Dulu, mungkin 7 atau 10 tahun yang lalu, bisa dikatakan rutin. Tiap ada lomba, meski skala kecil, hampir selalu datang ke Purwokerto. Setelah sekian lama, baru merasa terpanggil lagi karena event Piala Andhang Pangrenan ini memang sangat memikat,” imbuhnya.

Beny Pesona, Pembina Piala Andhang Pangrenan, mengaku bersyukur dengan suksesnya gelaran yang menjadi lambang bersatunya kicaumania di Kota Purwokerto/Kabupaten Banyumas ini. "Semoga tahun depan bisa digelar lagi lebih meriah."

 

BENY PESONA MENYERAHKAN CENDERAMATA KEPADA DANREM 071 WIJAYA KUSUMA

 

Di sisi lain, Beny mengaku sedih karena ada yang terasa kurang lengkap dari event yang dsebut sukses ini. "Salah satu tokoh kicaumania di sini, juga menjadi bagian sangat penting dari suksesnya event ini, tidak bisa hadir di tengah-tengah kita. Pak Rudy Cap Lang sedang mendapat cobaan sakit. Ayo kita doakan bersama-sama semoga beliau bisa lekas sembuh. Aamiin."

Selalin unggul lewat kacer Dewa Ruci, Dion dan kawan-kawan juga pulang membawa juara 1 dari kelas cucak hijau dan murai batu, lewat Slamet. Slamet baru mau tampil dan langsung memukau di sesi-sesi akhir, ketika hari gelap dan gerimis, dengan kata lain cuaca mengarah ke dingin.

 

 

 

“Belakangan kita pahami, Slamet memang suka dengan cuaca dingin. Tak heran kalau main di Malang selalu tampil oke dan kemudian juara,” ujar Anton Bonbin, mekanik Slamet.

Kembali ke kacer Dewa Ruci, Dion mengungkapkan bila setelah ini, akan istirahat untuk dipersiapkan ke SMM Road to Piala Sultan Deli. Berbeda dengan gelaran SMM sebelumnya, pada Road to Sultan Deli menyertakan kelas Kacer, menyesuaikan dengan kelas yang dibuka di SKMN Medan.

Pada event yang akan digelar pada 19 Maret besok, peserta kelas kacer wajib menggunakan sangkar SKMN. Tersedia 4 kelas kacer dengan tiket mulai 1,1 juta (hadah mulai motor hondar Revo), 2,2 juta (Honda Genio), 3,3 juta (Honda Revo ISS) dan 6,6 juta (mobil Daihatsu Ayla). Informasi tiket SMM road to Piala Sultan Deli bisa menghubungi Adi Bonsai 0858.5196.9777 dan Yogi Asgar 0878.5477.7087. [maltimbus]

 

BROSUR SMM ROAD TO SULTAN DELI:

BROSUR SMM FEAT SKMN ROAD TO SULTAN DELI

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

SUASANA LOMBA KELAS KACER DI PIALA ANDHANG PANGRENAN:

 

KATA KUNCI: piala andhang pangrenan 3 kacer dewa ruci smm road to piala sultan deli

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp