BOSGAN SALATIGA

PESTA BORNEO AKBAR FEAT BOSGAN SALATIGA

Pertama Tiket 2 Juta di Jawa Tengah, Biar Makin Eksis dan Prestis

Borneo wajib naik tahta. Aries Munandar, Arthur, dan kawan-kawan Bosgan Salatiga optimis gelaran Pesta Akbar Borneo feat Bosgan Salatiga bakal bisa menjadi pemicu semangatnya kaum Borneo di pulau Jawa bisa naik di tiket Utama event reguler di tanah air.

Bosgan akan menggelar lomba dengan mengadopsi penilaian yang baru, tren dengan sistem penilaian terbuka, peserta terbatas 24-G.

 

 

Melihat animo kicau mania tahun ini, sistem penjurian yang terbuka membuat para kicau mania terlihat nyaman, karena lebih transparan. Kaum Borneo pun tak mau ketinggalan, baik ingin mencoba sistemnya maupun menaikkan level prestis murai Borneo, bisa mengisi kelas-kelas lomba reguler baik regional maupun nasional.

“Kami memutuskan membuat tiket tantangan 2 juta untuk 24-G. Kelas ini jelas terasa lebih prestis, pertama kali di Pulau Jawa ada murai Borneo berani naik di tiket 2 juta rupiah,” jelas Aries Munandar kepada burungnews.com.

 

 

Bukan semata tiket yang dibandrol lebih tinggi, tapi juga persembahan tropi yang benar-benar mewah dan eksklusif. Panitia juga siap memberikan beragam fasilitas yang memanjakan peserta.

Mulai penyediaan pedok sebagai tempat transit/istirahat peserta yang jumlahnya sangat mencukupi, hingga fasilitas pendukung di kota Salatiga, juga beragam destinasi wisata yang membuat para gembung mania bisa mengajak serta anggota keluarga. Di lokasi yang sama, bisa juga memancing dan tersedia sarana hibuan keluarga lainnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Format penilaian terbuka mungkin sudah sering digelar di tempat lain, seperti SMM, Masterpiece Arena, SFF, dan lainnya. Model seperti ini menutut peserta untuk tertib, tidak saling tunggu saat menggantang, juga tidak senyap tidak berteriak. Dengan demikian, peserta bisa ikut memantau dan mendengar suara burung hampir sama baiknya dengan para juri.

Bila semua itu bisa berjalan dengan baik, Aries Munandar dan kawan-kawan optimis Pesta Borneo Akbar feat Bosgan Salatiha akan diperhitungkan sebagai salah satu motor penggerak Borneo bisa naik tahta di event – event favorit.

 

 

“Setidaknya kita akan berusaha dengan maksimal. Seputar penilaian kami akan kawal penuh dan sebisa mungkin masalah odengan tidak akan terjadi.”

Hingga Senin, 15 Agustus, kondisi tiket secara umum mulai menipis. “Tiket 2 juta sudah beberapa pemain menampakkan diri, dari luar kota, luar pulau juga sudah ingin hadir. Kami optimis semua akan terserap setidaknya sampai hari Rabu atau On The Spot, sisa slot tiket bakal ada yang ambil.” [danu, maltimbus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: bosgan salatiga murai batu borneo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp