KNKC. KONIN MAKIN BANYAK PEMINAT

GOMBONG CERIA KEBUMEN

Dimeriahkan KNKC & Komunitas Murai Batu Borneo Kebumen

 

 

Dua komunitas burung dari Kebumen yaitu Kolibri Ninja Kebumen Club (KNKC) dan Komunitas Murai Batu Borneo Kebumen, tampak hadir di kontes Gombong Ceria, Minggu 2 April 2017 di lapangan Zibang Gombong.

Kehadiran dua komunitas tersebut, membuat jalannya kontes lebih meriah. Kelas kolibri dan murai batu Borneo yang biasanya kurang peminat, kali ini jadi tambah ramai pesertanya. Panitia membuka 1 kelas murai Borneo, dan tiga kelas kolibri.

 

KOMUNITAS MURAI BATU BORNEO KEBUMEN. MURAI BATU BORNEO MAKIN BERGAIRAH

 

Jawara murai batu Borneo, digondol Centil milik Danang dari Kemukus yang diikuti Kuwu milik Nano Puring di peringkat dua. Centil tampil memukau, awal hingga akhir lomba kinerjanya tetap prima dengan megeluarkan kemampuan terbaiknya.

Tiga kelas kolibri yang tersedia, jawara di gaet tiga burung berbeda yaitu Sangkalowo milik Oki KNKC juara Bintang A, Bima milik Priyo Gombong juara Bintang B, dan Tricka milik Ivan SP dari Kebumen juara kolibri Trotol.

 

DANANG. MB CENTIL TERBAIK DI KELAS BORNEO

 

Dhimas breeder murai dari Kalitengah yang menurunkan Kanjeng, nyaris menang nyeri dengan raihan juara dua dan satu. Kanjeng merupakan hasil tangkaran Dhimas, dan siap bersaing dengan murai jawara yang sudah mapan.

Andy SR dari Kendalisada BC, sukses menempatkan ijo Arjuna di peringkat satu kelas Gombong Ceria. Sementara Ganeva milik Gandi dari Gombong yang masuk peringkat dua di bawah Arjuna, di sesi berikutnya kokoh di papan atas.

 

DHIMAS KALITENGAH. PUAS ORBITKAN HASIL BREDING SENDIRI

 

Lima kelas love bird yang terdiri dari tiga kelas umum dan dua kelas Paud, sukses dipenuhi kontestan. Fajar BK dari Gombong turun bersama love bird Dewi yang mempunyai kekean panjang, dua kali tampil Dewi mampu raih juara satu dan empat.

Love bird Ratu Aisyah milik Surono-Jilal dari ABC BF Banyumas, sukses meretas prestasi atas. Juara satu dan tiga, berhasil digondol Ratu Aisyah. Jawara love bird Paud, diraih Kalung milik Risham dan Chirut milik Suji Bintoro dari Kalisetra.

 

FAJAR BK. NGEKEK PANJANG, LB DEWI RAIH JUARA 1 & 4

 

Untuk mengangkat kelas pentet di wilayah Gombong, panitia membuka kelas pentet dengan tiket gratis. Di kelas pentet, juara satu diraih Jingga milik Mr. Jun dari Redisari dan juara dua digaet Tukici milik Wiwan H dari Privater SF.

Donny Rekap selaku panitia lomba mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania yang turut mensukseskan latpres ini, dan meminta maaf bilamana masih ada kekurangan selama jalnnya lomba.

 

PANITIA. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA DI EVEN BERIKUTNYA

 

Di bulan April, sejumlah lomba di blok tengah siap memanjakana kicaumania diantaranya even Wonosobo Award (9/4), Putra Bangsa Bird Contes Kebumen (9/4), Piala Lawang Sewu Semarang (16/4), Special WBC Banjarnegara (16/4), Piala Ngayogyokarto di Sleman Jogja (16/4), Piala Banteng Plat R Cilacap (23/4), Sanubari Cup Solo Raya (23/4), dan Kebumen Cup (30/4).

 

JUARA GOMBONG CERIA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ANDY SR. CH ARJUNA UNGGUL DI KELAS GOMBONG CERIA

 

SURONO JILAL. RATU AISIYAH GAET JUARA 1 & 3

 

KATA KUNCI: gombong ceria kebumen knkc komunitas murai batu borneo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp