RAJA BAKAR KEBUMEN, BERKIBAR DI CITRA RAYA AWARD TANGERANG

MR. IBNU RAJA BAKAR KEBUMEN

MB Soleh Pati, Lalui Hadangan Lawan di Kopdar SMM Malang & Citra Raya Award Tangerang Dengan Prestasi Atas

Soleh Pati, murai batu jebolan dari markas Bintang ALV Kutoarjo yang sekarang memperkuat Raja Bakar Kebumen, bukan jago sembarangan. Terbukti, even sekelas Kopdar SMM Malang dan Citra Raya Award Tangerang mampu dilalui dengan capaian prestasi atas.

Setelah banyak meraih pundi-pundi juara di seputaran lomba blok tengah, murai batu Soleh Pati kini aktif menyambangi lomba yang digelar di blok timur dan barat. Mr. Ibnu Raja Bakar Kebumen, optimis dengan kualitas yang dimiliki Soleh Pati sehingga berani main jauh di lintas blok guna bersaing dengan jarawa murai batu Nasional.

 

MR IBNU RAJA BAKAR KEBUMEN, SOLEH PATI TUAI JUARA 3 & 5 DI TANGERANG

 

Raja Bakar yang sering berduet dengan Bintang ALV di setiap turun lomba, 17 September 2023 memberangkatkan Soleh Pati menuju even Kopdar SMM Malang. Di kawal Iwan ALV dan Seto ALV, Soleh Pati diturunkan di kelas Tantangan II. Bertemu dengan jawara murai batu dari berbagai kota, Soleh Pati mampu menunjukkan kualitasnya.

Persaingan sengit-pun terjadi, Soleh Pati yang sudah syarat prestasi atas di setiap lomba yang diikutinya, berhasil unjuk gigi. Awal hingga akhir lomba, performanya tak kendor dan terus mempertontonkan gaya tarungnya yang kekinian. Walau belum jadi yang terbaik, Soleh Pati mampu bertengger di peringkat 3.

 

 

Setelah melawat ke blok Timur, gantian blok barat yang disambangi Raja Bakar Kebumen. 1 Oktober pekan lalu, Mr. Ibnu yang ditemani kru Raja Bakar mengawal langsung Soleh Pati. Even yang dituju, yaitu Citra Raya Award yang bertempat di lapangan Highland Stadium Tangerang. Di even ini, Soleh Pati turun dua kali yaitu kelas RNS A tiket 550K dan kelas HLS tiket 760K.

Di kelas RNS A yang main sesi ke 3, Soleh Pati berhasil menempati podium 3. Sedangkan kelas HLS yang main di sesi ke 7, Soleh Pati masih mampu meraih peringkat 5. Mr. Ibnu mengaku, cuaca panas yang menyengat di lokasi lomba, menyebabkan performa Soleh Pati kurang maksi. “Walau kepanasan, Soleh Pati masih bisa bawa pulang trophy kejuaraan,” ucap Mr. Ibnu owner dari RM Raja Bakar Kebumen.

 

BINTANG ALV FEAT RAJA BAKAR, SAAT HADIR DI KOPDAR SMM MALANG

 

Capaian prestasi yang diraih di Kopdar SMM Malang dan Citra Raya Award Tangerang, menjadi salah satu kebanggaan tersendiri bagi Mr. Ibnu dan tentunya makin mengibarkan nama Raja Bakar Kebumen di pentas Nasional. Even selanjutnya yang jadi bidikan Mr. Ibnu, yaitu Piala Banyumas Award Banyumas (15/10), dan Dandim Cup 0709 Kebumen (22/10).

Selain memiliki Soleh Pati, diam-diam Mr. Ibnu mulai menyiapkan pelapis gaco andalannya tersebut. Berkolaborasi dengan Bintang ALV, Mr. Ibnu sekarang sudah memiliki murai batu adek dari Satria Piningit (SP) yang merupakan andalan Bintang ALV. Kamis 5 Oktober lalu, adek SP yang diberi nama Satria Muda sudah mulai dilombakan dan berhasil menuai peringkat 2 di even Garuda Sakti Feat DPC Ronggolawe Kebumen. (bimun)

 

 

SATRIA MUDA (ADEK DARI SATRIA PININGIT), PERDANA LANGSUUNG TUAI JUARA 2

 

SOLEH PATI PERINGKAT 3 DI KOPDAR SMM MALANG, 17 SEPTEMBER 2023

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: mr ibnu raja bakar kebumen mb soleh pati kopdar smm malang & citra raya award tangerang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp