DIAN YAKUZA BC. PAUD ZOMBI RAIH KEMENANGAN DI SESI PEMBUKA

PERHUTANI CUP 1 BONDOWOSO

Paud Zombi Jadi Pembuka Kemenangan Yakuza BC

Dalam rangka ulang tahun Perhutani ke-57, Perhutani Bondowoso menggelar lomba burung berkicau tingkat nasional yang bertajuk Perhutani Cup 1 pada Minggu, 18 Maret 2018. Sebanyak 42 sesi lomba akan dimainkan pada even yang berlokasi di Kantor Perum Perhutani KPH Bondowoso ini.

Dibuka langsung oleh Administratur KPH Bondowoso Ir. Agus Sarwedi tepat pukul 11.00 WIB, even ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar kicaumania dan memupuk kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan hidup demi terjaganya ekosistem makhluk hidup.

 

 

MAXI LUKE KENBO. TURUN DENGAN AMUNISI PENUH

 

Lomba kali ini dihadiri kicaumania dari berbagai kota, seperti Jember, Situbondo, Banyuwangi, Lumajang dan Probolinggo. Bahkan, kicaumania dari Bali juga hadir untuk berpartisipasi dalam gelaran Perhutani Cup 1.

Di sesi pembuka yang memainkan kelas love bird paud Pinus A, si belia Zombi milik Dian dari Yakuza BC berhasil menjadi pemenang. Zombi sukses melepas kekean yang super aktif dengan durasi di atas rata-rata, dan menjadi pendulang poin terbanyak.

 

TROPI PERHUTANI CUP 1 BONDOWOSO

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL PESERTA

 

PESERTA TERTIB DAN NON TERIAK

KATA KUNCI: perhutani cup 1 bondowoso lb zombi yakuza bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp