MASYO J2G TEAM. LB ZOMBIE MAKIN MELEJIT

EKSKLUSIF HUT RI KE-73 DEWA RATNA BC FEAT RAJA NGURAK SLAWI, TEGAL

LB Zombie Nyeri, MB NP dan Tompel Berbagi Juara.

Love bird Zombie semakin menunjukan burung yang berdarah jawara dan sekaligus keluar sebagai bintang lapangan pada  kontes eksklusif perayaan HUT RI Ke-73 Dewa Ratna BC feat Raja Ngurak, Jum’at (17/8). Berlokasi di Komplek  Asrama Brigif (Gantangan Dewa Ratna) Slawi, Kabupaten Tegal  berakhir tertib hingga akhir.

Zombie berhasil mencetak double winner di kelas love bird. Besutan Masyo dari J2G Team tampil maksi, ngekek panjang dan rajin dibawakan Zombie sepanjang laga yang diikutinya. Pada kelas Pahlawan Zombie mengungguli Fitroh milik Iwan dari M2S Lbf dan Sumber Rejeki milik Tony Auw dari RBS Team. Kedigdayaan Zombie berlanjut pada kelas Kemerdekaan dan berhasil mengguli Ling-Ling milik Yayan dari Bokid Dewasa dan Sumber Rejeki milik Tony Auw RBS Team.  

 

 

PERTARUNGAN KELAS MURAI BATU CUKUP KETAT. NP & TOMPEL BERBAGI JUARA

 

Berlanjut pada kelas bergengsi kelas murai batu. NP besutan Ahmad GSF Harkid, berhasil mencuri perhatian. Tembakan Cililin, Kenarian dan isian burung kecil lainnya faseh dibawakan NP sekaligus menjadi kampiun pada kelas Pahlawan dengan mengungguli Khinantan milik Anggi Tegal dan Pasopati milik Chandra dari Family Team. Adapun pada kelas Kemerdekaan Tompel milik Aditya dari Purboyo Bc yang berhasil meraih juara 1.  .

Tak mau ketinggalan kelas cucak hijau juga berlangsung seru. Pajero milik Rafi Slawi kembali eksis dijalur juara. Pada kelas Pahlawan A Pajero berhasil menjadi yang terbaik dengan mengungguli Pitoeng milik Faridi dari Cibunar dan Muler milik Crystian dari Laskar Petarung. Pada kelas Pahlawan B Pitoeng milik Faridi dari Cibunar yang berhasil meraih podium pertama.

 

SUDAH MULAI MENCOBA BREEDING, BELUM BERHASIL? Berikan Super Breeding dari Super Kicau Grup. Birahi bisa bersamaan, kawin lebih ngisi, telur bisa lebih banyak, piyik lebih kuat dan tidak mudah mati.

 

Pada kelas hitam putih yaitu kelas kacer, Kanibal milik Surpek tampil keluar sebagai juaranya diikuti Winisa milik Yahya dari Kedung Sugih. “Alhamdulillah Kanibal mau kerja maksimal, mudah-mudahan tetap stabil dijalur yang semestinya,”ungkap Surpek.

“Kami mewakili segenap panitia mengucapkan selamat HUT RI yang ke-73, semoga bangsa Indonesia semakin rukun dan tentu semakin kuat ekonominya. Tak lupa kami ucapkan kepada para pahlawan yang telah memperjuangan kemerdekaan bagi bangsa Indonesia. Dan kami memohon maaf bilamana saat berjalanya lomba masih banyak kekurangannya,” tutup Egy Catur Purnomo selaku owner Voer Raja Ngurak.[ANTON KENDOR]

 

ADITYA PURBOYO BC. TOMPEL MAKIN MAPAN

 

AHMAD GSF HARKID. NP TAMPIL GANAS

 

EGY CATUR PURNOMO (TENGAH). OWNER VOER RAJA NGURAK

 

Mau lomba ke luar kota, pastikan burung dalam kondisi fit dan siap tempur. Bawa selalu MONCER1, asupan paten para jawara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

FARIDI CIBUNAR. PITOENG KIAN EKSIS

 

YAHYA KEDUNG SUGIH. WINISA MONCER

 

SURPEK MORAK-MARIK BC. KANIBAL TERBAIK KELAS KACER

 

 

RAFI SLAWI. PAJERO STABIL

 

YAYAN BOKID DEWASA. LING-LING MONCER

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA. DIRGAHAYU RI KE-73

 

 

KATA KUNCI: tompel np dewa ratna bc raja ngurak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp