M. ADRIAN BF. BORONG JUARA

PERANG BINTANG SOBA 3 #1

Woyo Woyo Juara Kelas Utama, M. Adrian BF Borong Juara

Ditake over dari Onie PG dua minggu lalu, love bird Woyo Woyo andalan M. Adrian BF Sukoharjo tak henti-hentinya mencetak prestasi. Setelah sukses di Wali Kota Cup V Salatiga, love bird pastel kuning ini kembali meraih podium pertama kelas utama di Perang Bintang Soba 3.

Ketegangan di wajah Novi, mekanik andalan M. Adrian BF berangsur-angsur mulai menghilang dan berubah menjadi senyum sumringah setelah love bird Woyo Woyo mengeluarkan kekekan panjang dengan durasi 1 menit lebih dan diganjar bendera koncer A.

 

 

LB WOYO WOYO IN ACTION

 

“Sempat deg-degan pas awal lomba tadi, tapi begitu mulai narik langsung yakin pasti menang. Empat kali nembak durasinya panjang semua, kurang lebih 1 menitan. Langsung koncer A,” jelasnya. Dalam kondisi top perform, love bird pastel kuning ini memang kerap kali undang decak kagum peserta dan layak dapat juara.

Spesialis love bird asal Sukoharjo ini juga berhasil memborong juara melalui Da Bocor, Putri Biru dan Cobra. Minggu depan, jika tak ada halangan M. Adrian mengisyaratkan akan turun ke Danyon Zipur 4 / TK Cup I Semarang.

 

HERI HK 99. LB PENELOPE JUARA KELAS VIP A

 

Usung bendera HK 99, Heri Jun berhasil mengukir prestasi setelah love bird Penelope meraih podium pertama kelas VIP A. “Dulu aku pakai bendera Soba SF bareng Betet, tapi sekarang sudah bubar. Aku pakai bendera sendiri sekarang. HK 99,” ungkapnya.

Ditempel ketat oleh Da Bocor dan Seruni, love bird ijo ini meraih podium pertama setelah tampil rajin dengan durasi 40 detikan. Di kelas VIP B, Bel Bel Mel Mel besutan Rio keluar sebagai pemenang diikuti oleh Seruni dan Dea.

 

SSBC (SANDI, DWIm, MZ DUWO). LB SUAREZ NYARIS NYERI

 

Penampilan ciamik juga diperlihatkan oleh love bird Suarez besutan Sandi Kurniawan yang berhasil meraih kemenangan di kelas Bintang A. Gaco yang minggu lalu sukses meraih juara di Jurug Cup ini kembali menunjukkan kualitasnya dengan meraih podium pertama.

Di kelas Bintang B, Suares nyaris menggandakan kemenangan setelah berhasil meraih posisi runner up. Rambo, gaco andalan Satria Depok 52-53 keluar sebagai yang terbaik setelah tampil prima dari awal sampai akhir lomba.

 

BASUKI SUROBAYAN SF. LB MANTILI 78 CURI KEMENANGAN

 

Mantili 78, gaco besutan Basuki berhasil mencuri kemenangan di kelas Sejati setelah bersaing sengit dengan Woyo Woyo. Punggawa Surobayan SF ini mengaku puas dengan kembalinya performa gaco miliknya. Ia berharap Mantili 78 tetap stabil di jalur juara baik di even besar maupun pinggiran.

Serunya laga love bird di Perang Bintang Soba 3 kali ini menunjukkan semakin banyaknya gaco-gaco berkualitas di Solo dan sekitarnya. Penentuan pemenang benar-benar ditentukan oleh performa dan kinerja burung di gantangan.

 

DATA JUARA PERANG BINTANG SOBA 3 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

RUDI NRS, MAHENDRA, PROBO SOLO. SIAP KE DANYON ZIPUR

 

BST SF. KONCER B

 

MANTILI 78 IN ACTION

 

PENELOPE IN ACTION

 

KATA KUNCI: perang bintang soba woyo woyo m. adrian bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp