MB ROGO TUO IN ACTION

KONTES ALLSTARS BC KLATEN

Cetak Double Winner, Murai Batu Blorok Ini Bikin Geger Gantangan

Tampil menonjol dengan meluncurkan tembakan kenari dan cililinan panjang, murai batu blorok ini bikin geger kontes prestasi AllStars BC Klaten. Tidak hanya undang decak kagum, murai tersebut berhasil sapu bersih gelar juara. Siapakah dia dan siapa pemiliknya?

Kontes prestasi AllStars BC yang digelar pada Senin, 1 Juli 2019 di Pasar Kliwonan, Klaten berjalan tertib dan kondusif. Salah satu laga yang menjadi pusat perhatian di gelaran kali ini adalah Murai Batu Bintang yang mana seluruh gantangan terisi penuh peserta (full gantangan).

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU. FULL GANTANGAN

 

Meratanya kekuatan dan suasana tertib tanpa teriakan membuat laga di kelas ini menarik untuk diikuti. Setiap kali ada murai yang membongkar isian, perhatian peserta yang duduk tertib di pinggir gantangan langsung tertuju pada gaco tersebut.

Dari sekian banyak murai batu yang bertanding, perhatian peserta tertuju pada murai batu blorok yang tampil menonjol dengan memutahkan isian kenari dan cililin panjang. Selain unik, penampilan gemilang murai batu ini memang layak menjadi juara.

 

INDRA BENDOT. SUKSES KAWAL MB ROGO TUO

 

Setelah dinobatkan sebagai juara dan diturunkan dari gantangan oleh Indra Bendot, murai batu blorok tersebut rupanya amunisi baru milik Kedung Mulyo SF yang bernama Rogo Tuo. Tidak hanya moncer di kelas Bintang, Rogo Tuo berhasil menggandakan kemenangan di kelas Sejati.

“Rogo Tuo ini dibeli bos e karena warnanya unik, kebetulan pas lihat materinya kok lumayan bagus jadi pengen gantang. Ya udah dicobain di sini, hasilnya dua kali juara satu,” terang Indra. Meski hanya untuk koleksi, Ia berharap penampilan Rogo Tuo makin matang sehinga bisa diturunkan di even-even besar.

 

SHANGHAI BC. MB BOGANG RAIH RUNNER UP

 

Perlawanan ketat diberikan oleh Bogang, murai batu andalan Shanghai BC yang akhirnya keluar sebagai runner up di kelas Sejati. Meski berhasil menorehkan prestasi, Peyek mengungkapkan apabila kekuatan di kelas ekor panjang ini makin seimbang dan merata.

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh love bird Woyo Woyo yang berhasil meraih podium pertama dan kedua. Turun di kelas Fighter, gaco milik Andi PKLN Team ini keluar sebagai kampiun setelah berkali-kali meluncurkan kekekan panjang.

 

GRAHA. PAUD BJ JR NAIK PODIUM

 

Di kelas PAUD, BJ Jr milik Graha keluar sebagai jawara di kelas PAUD Sejati A setelah menang adu tosan dengan Tantri (Mbah Darmo). Tampil ngrojok dengan durasi mumpuni, amunisi hasil kandang sendiri ini berhasil mencuri perhatian peserta selama penilaian.

Sengitnya persaingan di kelas kenari terlihat dengan munculnya nama berbeda sebagai kampiun. Arjuna (Wawan), Chakra (Bima) dan Jazz (Paul Intan) masing-masing sekali menempati podium puncak. Di kelas cucak hijau, Bernado milik Tova keluar sebagai yang terbaik.

 

 

 

PKLN TEAM. WOYO WOYO JUARA 1 DAN 2

 

TOVA. CH BERNADO NAIK PODIUM

 

KATA KUNCI: allstars bc klaten rogo tuo woyo woyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp