EGY RAJA NGURAK TEGAL. MONCER DI KELAS KACER & MURAI BATU

PENDAWA BC FEAT ARIE BF BUMIJAWA, BUMIAYU-BREBES

LB Vanessa dan Kacer Kumbang Double Winner, MB Ronggolawe Memukau

Dikemas dengan tiket terjangkau, banyak kelas losgan dan banjir doorprize, even Pendawa BC feat Arie BF Bumijawa berakhir sukses. Love bird Vanessa dan kacer Kumbang cetak double winner, sedangkan murai batu Ronggolawe tampil memukau.

Even Pendawa BC feat Arie BF Bumijawa yang dilaksanakan pada hari Kamis (6/5) di Pasar Hewan Bumiayu mendapat apresiasi dari kicaumania Bumiayu dan sekitarnya. Terbukti, hampir semua kelas berlangsung ramai, bahkan ada yang harus gigit jari karena tak kebagian tiket.

 

 

KELAS MURAI BATU MERIAH

 

Om Izan dari King SF Bumijawa, Tegal dibuat tersenyum lewat beberapa amunisi andalannya. Misalnya pada kelas love bird, Vanessa gaco yang sudah kesohor namanya kembali membuktikan kapasitasnya dalam meraih prestasi. Tampil gacor, panjang-panjang dan jeda rapat, Vanessa burung yang berjenis betina ini mampu mendulang kemenangan nyeri.

Selain Vanessa, Om Izan juga menurunkan cucak hijau Yakuza. Minggu kemaren, Yakuza merupakan peraih double winner pada Anniversary Satria Kirani Feat Pangeran 27 Pacul, Tegal (2/5). “Niatnya mau ngabuburit  sekalian bawa Vanessa dan Yakuza. Alhamdulilah, keduanya mau kerja,” ucap Om Izan sang ketua BnR Tegal.

 

H.PESOL HF BF BUMIAYU. KACER KUMBANG DOUBLE WINNER

 

H. Pesol dari HF BF Bumiayu yang kesohor dengan koleksi murai batu jawara, kali ini turun di kelas kacer dan berhasil nyeri. Tak hanya moncer, gaco debutan anyar yang bernama Kumbang mampu menunjukan penampilan terbaiknya dengan kualitas di atas rata-rata. Tak pelak, dua kali aksinya mampu meraih puncak juara.

Kinerja mumpuni dengan gaya tarung beringas, ditunjang variasi lagu komplit dan volume tembus, membuat Kumbang tak terbendung lajunya. Moncernya Kumbang, membuat koleksi burung jawara H. Pesol makin komplit. “Alhamdulillah, Kumbang mau kerja bagus dan bisa bikin bangga,” ungkap H.Pesol dengan senyum sumringah.

 

ALWI, EGI, IZAN & BEWOK RONGGO. TURUT HADIR RAMAIKAN GELARAN

 

Egy dari Mabes Raja Ngurak kembali berkibar lewat beberapa amunisinya. Dikenal luas sebagai penangkar murai batu berkualitas, Egy yang kali ini menurunkan di kelas murai batu dan kacer berhasil mendulang hasil positif.

Di kelas murai batu, Ronggolawe burung debutan barunya mampu meraih juara 3 dan 4. Pada kelas kacer, Selir salah satu burung koleksinya juga meraih juara 2 dan 3. Keberhasilan keduanya menjadi bukti betapa dahsyatnya koleksi burung-burung yang dimiliki team Mabes Raja Ngurak ini.

“Apapun hasilnya tetap harus disyukuri, datang juga tanpa persiapan yang matang alias langsung bawa saja. Bersyukur masih mampu menembus urutan atas,” ungkap Egy Owner Raja Ngurak.

 

BAJAK LAUT SF BUMIAYU. MB KAISAR STABIL

 

Bajak laut SF Bumiayu yang dimotori Om Andi dan rekan-rekan juga kembali menjaga eksistensinya sebagai team yang subur dalam meraih prestasi. Kaisar salah satu gaco andalannya berhasil merajai pada kelas murai batu G25 dan menjadi runner up pada kelas Losgan.

Keberhasilan Kaisar yang nyaris meraih double winner, menjadi bukti akan kualitas yang dimilikinya. Rizki dan Rohman yang mengawal Kaisar mengaku bangga dengan hasilnya. “Alhamdulillah Kaisar masih tanggung jawab, kebetulan om Andi kan lagi berlayar keluar negeri jadi memang Kaisar dipercayakan kekami sepenuhnya,” ungkapnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Beralih pada kelas cucak hijau, Serdadu milik Dedi dari Sirampog Team berhasil menunjukan tajinya sebagai burung yang berdarah jawara. Tampil nagen, volume tembus dan gaya hyper, Serdadu berhasil mencuri podium ketiga pada kelas G25. “Disyukuri saja hasilnya, yang utama sudah lihat kerjanya,” tandas Dedi santai.

Banjir dukungan dari tokoh-tokoh perburungan juga mewarnai pada even kali ini. Ada Om Bewok Ronggo ketua DPW Jakarta Raya, Alwi ketua DPC Ronggolawe Banyumas Barat, Bayu Cahaya Bumiayu, Kenari Mania Bumiayu (Kemayu), LBL (Love Bird Lovers) Bumiayu dan lain-lainya semakin menambah ramainya gelaran.

 

 PESERTA YANG BERUNTUNG MENDAPAT DOORPRIZE

 

Selain banjir dukungan, diakhir acara juga banjir doorprize. Peserta benar-benar dimanjakan dengan beragam doorprize pada even yang  berakhir pukul 18.00 WIB ini. “Alhamdulillah atas rezeki doorprizenya. Kebetulan dapat satu ekor murai batu jantan trotolan ring ARI BMJ, semoga berkah dan lancar selalu ternakannya om Ari,” ucap H. Sukro Pangebatan dengan wajah sumringah.

 “Kami berdua mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan kicaumania atas kehadirannya. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Om Arie BF Bumijawa atas dukungannya. Semoga kelahiran anaknya membawa keberkahan bagi keluarganya. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Om Budi owner A15 Cel dan pihak-pihak yang tak bisa kami sebut satu persatu. Mohon maaf bilamana saat berlangsungnya lomba masih banyak kekurangannya,” ucap Gietz Derex dan Adi menutup event tersebut.[Anton Kendor]

 

ADI & GIETZ DEREX. SUKSESTOR LOMBA

 

AZAM, BAYU CAHAYA, YUGO DAN REKAN-REKAN KICAUMANIA BUMIAYU. TURUT MERIAHKAN GELARAN

 

 

DEDI SIRAMPOG TEAM. CH SERDADU NAIK PODIUM

 

KENARI MANIA BUMIAYU (KEMAYU). SEMAKIN BERGAIRAH

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

LBL (LOVE BIRD LOVERS) BUMIAYU. TETAP EKSIS DAN RAMAIKAN GELARAN

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA

 

 

 

 

KATA KUNCI: pendawa bc arie bf bumijawa pesol hf bf raja ngurak bayu cahaya kemayu lbl

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp